Si Ksatria

249 10 3
                                    

Setelah sekeian  lama hatiku rapuh..
Akhirnya aku menemukan mu..
Seseorang yang selama ini aku tunggu..
~s.a_~

Aku hanya lah wanita biasa.
Bisa dibilang standar, tak cantik, tak terlalu pandai, dan kehidupan ku pun amatlah sederhana.
Tetapi aku mampu menunggu, aku mampu setia, bahkan sampai kau menyakiti ku pun, aku tak perduli, aku hanya mampu menghujani pipi, dengan air hujan yg jatuh dari mata.
Terserah, kalian mau bilang aku ini bodoh,bucin atau apalah, tetapi inilah kenyataannya, ini lah aku apadanya, bahkan untuk marah pun aku tak sanggup, hingga akhirnya aku hanya mampu bergelud dengan hati.
.
Sampai pada suatu ketika,aku telah manjatuhkan hatiku ketempat yang salah, awalnya ku fikir itu tempat yang tepat. Tetapi ternyata tempat itu tak sanggup menampung nya, ia mencampakkan, dan pergi begitu saja.
.
Kemudian setelah lama hati ini terkunci dengan rapat, aku pun tertawa kepada semesta, mengapa harus kamu,seorang ksatria yang telah berhasil menghancurkan kunci itu, apa karna hati ku yang sekarang mudah rapuh atau karna apa, yang pastinya aku katakan, bahwa aku mencintaimu sudah tak ber embel embel kata lalu. Aku sudah merangkak maju, sedikit demi sedikit waktu yang telah berlalu, hingga hati ini telah tumbuh bunga yang baru. Ku harap kamu tau itu.
.
Ayolah berhenti mengingat kisah itu. kisah, dimana ketika rasanya hati ini tertusuk ratusan belati, sampai menyakiti hati. Hingga aku tak mampu untuk tetap berdiri. Sampai akhirnya aku menemukan kau, seseorang yang selama ini ku nanti.
.
.
.
~s.a_~

Maafkeun kalo rada ga nyambung ya wkkw:v

Semua Tentang DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang