Hobby

53 2 1
                                    

Jika ditanya soal hobby Yuraa sangat bingung apa hobby nya, karena dia tak tertarik dengan apapun.

Maksudnya jika ditanya hobby pasti orang orang akan menjawab berenang, membaca, makan atau apalah itu.

Tapi yang terlintas di otak yuraa ketika di tanya hobby adalah menghayal? Apakah itu suatu hobby? Entahlah tapi itulah hal yang ia sukai.

Yuraa menyukai salah satu boyband terkenal di korea selatan boyband itu bernama BTS, bukan hanya di korea selatan melainkan mancanegara mereka sangatlah sukses dan terkenal.

Bukan hanya lagu lagu nya yang lumayan enak di dengar, tapi dance, dan visual mereka yang tak diragukan lagi menjadi hal yang paling di sukai banyak wanita.

Yah salah satu nya yuraa, dia sangat menyukai salah satu member BTS yaitu Park jimin, bukan hanya jimin yuraa juga suka yang lainnya tetapi menurut yuraa jimin sangat memiliki aura berbeda.

Menurut yuraa, park jimin selain tampan dan imut juga memiliki badan yang sedikit kekar. Walaupun lebih kekar maknae nya yaitu jungkook, tapi jimin memiliki aura yang berbeda menurut yuraa.

Bukan hanya suaranya yang merdu jimin juga ahli dalam hal dance, yuraa sangat menyukai seorang park jimin. Apalagi dia sering menghayal memiliki pacar seperti park jimin.

Jadi... Kalian sudah tau kan hobi yuraa adalah menghayal.

Bahkan, saat ini pun dia sedang melamun melihat poster yang terpajang di tembok kamarnya. Yupss yang pasti poster itu adalah gambar seorang park jimin.

Suara ketukan pintu pun membuyarkan lamunannya.

" choi yuraa" panggil seseorang di balik pintu itu.

" aishhh" yuraa pun bangkit dari tempat duduknya untuk membukakan pintu.

" ada apa bu"

" mau sampai kapan kamu di dalam kamar terus, memangnya tidak ada jadwal kuliah hari ini? Sarapannya sudah ibu siapkan" kalimat rentetan itu keluar dari mulut sang ibu.

Sial, bahkan yuraa pun melupakan jadwal kuliahnya hari ini untung masih ada waktu untuk bersiap siap.

"ah iya aku siap siap dulu bu" yuraa pun melanjutkan aktivitasnya yang sempat tertunda.

Dia pun memandang poster itu sekali lagi lalu berkata di dalam hati ' hai park kenapa kau tampan hah?'.

❤❤❤

" yuraa shi apakah kau tau BTS akan comeback "

" tentu saja aku tau, jeon naraa "

Naraa adalah teman satu kampusku dia juga suka kpop sama sepertiku, ah pastinya bias dia jeon jungkook.

Bukan kah naraa beruntung punya marga yang sama dengan biasnya sedang kan aku berbeda, choi dan park.

" aku sangat tak sabar menanti mereka astaga" ucap naraa seolah membayangkan bagaimana comeback mereka nanti.

" yang pasti jimin ku akan selalu tampan, ah cameback Mereka pasti memuaskan aku tak pernah kecewa dengan comeback mereka"

Jika kalian punya teman yang sesama mengidolakan kpop, pastinya jika sudah kumpul tak akan pernah habis topik mereka.

Seakan akan pembahasan tentang oppa oppa mereka sangat lah menarik.

Sebenarnya aku mempunyai 2 sahabat naraa dan sehyun sayangnya sehyun bukanlah seseorang yang menyukai grilband ataupun boyband dia lebih suka penyanyi solo.

Jadi jika kita sudah membahas oppa oppa kita dia pasti bete, terkadang aku juga gak enak sama sehyun jika sudah keasikan ngobrol dengan naraa.

Tapi sehyun orangnya mengerti keadaan dia tidak masalah jika kami membahas oppa oppa kami, walaupun dia gak tertarik.

" oh ayolah tidak ada pembahasan yang lain?" ucap sehyun mulai bosan

" ah iya aku dengar di sekitaran daerah sini ada cafe yang baru buka, dan katanya populer banget" ucap naraa dengan antusias.

" ah iya aku juga melihat itu di sosial media." ucapku sambil membuka hp

" bagaimana kalau sabtu kita kesana?" ajak sehyun.

" ah bole juga" ucapku

" okee aku setuju" 



Hy gimana nih ceritanya menurut kalian,
Kalo kalian penasaran silahkan tambahkan ke perpustakaan kalian, dan jangan lupa vote karena vote itu gratis guys:).

Wattpad ini aku berkolabs dengan temanku syangnya dia gak punya akun wattpad nanti dia akn bikin kok, jadii ini wp pertama dia di akun aku tolong supportnya ya :v

©copyright2019
By:visheee

My Husband my idolaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang