Bagian 1

54 12 0
                                    

"Dem, kau dimana?"

"Dem?"

"Dem!" teriak saya memanggilnya. Berputar-putar melihat ke sekeliling, hanya ada hutan yang gelap.

Saya melangkahkan kaki semakin ke dalam hutan. Berteriak memanggil Dem, dia adalah kekasih saya. Yang saya ingat terakhir kali sebelum pingsan, Dem dikejar-kejar oleh seseorang yang saya kira itu musuhnya.

Dia mencoba menyelamatkan saya dengan membawa masuk ke hutan, dan tiba-tiba semua menggelap. Saya tidak sadarkan diri.

Saya tidak tahu bagaimana setelahnya, saya khawatir Dem kenapa-kenapa. Dem, dimana kau?

Sudah satu jam lebih saya mencari Dem, beberapa kali mencium bau anyir tapi saat saya dekati tidak ada Dem di sana.

Tiba-tiba saat angin berhembus kencang. Bau anyir yang sangat pekat tercium di indra penciuman saya. Saya mencari di mana letaknya, dan oh God...

"Dem! Sadar, Dem, sadar!" ucap saya sambil menggoyang-goyangkan badannya.

Air mata mulai menggenang di pelupuk mata saya, terkejut bukan main saat mengetahui napasnya berhenti berhembus, jantungnya tidak berdetak, nadi yang sudah menghilang.

Dia, Dem,.. Sudah mati.

Saya mulai terisak sambil memeluk mayat Dem yang mulai dingin. Tidak terima bahwa dia sudah tiada, dan berjanji kita akan bertemu lagi di masa depan.

"Dem, tunggu saya. Tunggu saya, saya akan menyusul sebentar lagi. Jangan pergi terlalu jauh dulu, Sayang," kataku sembari menusuk diri dengan pedang yang tergeletak di samping Dem.

Bau anyir kembali tercium dan pekat di indra penciuman. Pandanganku mulai buram, detak jantung mulai melemah, darah saya yang mulai habis, dan saya mati.

"Hahaha... Saya menyusul dirimu, Dem, hahaa..." tawa saya dalam hati sebelum maut merenggut saya.

🗡🗡

29 September 1270

Saya kembali dilahirkan ke dunia, setelah sekian lama menunggu giliran untuk mengisi tubuh bayi yang baru lahir.

Nama saya berganti Elizabeth Johdie. Terlahir sebagai bagian dari keluarga Johdie yang kala itu terkenal kekejamannya. Bagaimana tidak? Saya terlahir dari seorang pimpinan mafia.

Saya memanfaatkan kekayaan Johdie untuk berkeliling dunia mencari sosok Dem. Saya yakin dia juga terlahir kembali.

Setelah berpuluh-puluh tahun, tepatnya saat umur saya 75 tahun. Saya melakukan bunuh diri karena frustasi mencari Dem. Saya membuat ibu dan ayah saya jantungan.

Bunuh diri saya menggegerkan seluruh dunia. Kabar burung tentang kematian saya banyak didengar, kabar dengan judul 'Putri Mafia Dunia Bunuh Diri'

Bunuh diri dua kali? Jadi, apa saya saat reinkarnasi nanti? Hwhw..

Beberapa abad ke depan saya akan bunuh diri lagi saat tidak menemukan jiwa Dem diraga manusia lain.

Benar saja, saya sudah melakukan bunuh kali sebanyak 8 kali selama ini. Yang saat ini saya berumur 19 tahun, kelahiran 2000.

Dilahirkan dikeluarga yang berkecukupan membuat saya bebas melakukan apa saja.

Salah satunya kegiatan rutin setelah dilahirkan kembali, yaitu mencari jiwa Dem yang tidak pernah saya temui selama berabad-abad.

I'm RebornTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang