00-[Hospice]

135 17 1
                                    

Ayo kenalan bersama ke-30 anak kelas XII Ipa 2 dari SMA X 101.

Pengurus kelas:
1.Kim Wooseok-ketua kelas
Ketua osis, tegas sama temen-temennya, anak kesayangan guru-guru soalnya pinter sama kalem kalo dikelas.

2.Kim Yohan-wakil ketua kelas
Nggak tau gimana ceritanya dia dipilih jadi waketu, kerjaannya setiap hari malah bikin kelas rusuh, ketua tim basket, kerjaannya tp tp suka bikin anak perawan jejeritan, kalo disiruh bantu urusan kelas yang ada malah nyusahin.

3.Cha Junho-sekertaris 1
Anak jurnalistik, kalem luar dalem, jadi inceran banyak cewe-cewe disekolah, pinter, anak kesayangan guru juga.

4.Lee Midam-sekertaris 2
Kutu buku, kerjaannya mendekam dikelas, anak jurnalistik juga, kesekolah udah kayak perpustakaan bawa buku dimana-mana, nggak ditasnya nggak diloker sama aja, kadang juga dia buka jasa penyewaan.

5.Song Yuvin-bendahara 1
Kalo nagihin kas suaranya merdu banget, teriak aja udah bikin orang ngantuk, kerjaannya marah-marah mulu kalo ada yang telat bayar kas.

6.Ham Wonjin-bendahara 2
Dia jadi bendahara karena terpaksa, awalnya dia diem-diem nangis gitu gara-gara dipilih jadi bendahara, bendahara tijel, kalo nagihin yang ditagih gamau bayar kas pasti ujung-ujungnya nangis.

7.Go jungmo-sie kesehatan
Ketua pmr makanya dia jadi sie kesehatan, banyak anak-anak cewe yang setiap hari dia jaga uks pura-pura sakit, jadi setiap hari kamis uks udah isinya jajaran ikan teri.

8.Choi Suhwan-sie kesehatan
Kecil nan selalu terinjak-injak, lebih mungil dari maknae, kerjaanya mepetin Yuvin, katanya sih mirip member seventeen Lee Jihoon.

9.Lee Hangyul-sie keamanan
Sie keamanan tapi malah bikin tambah rusuh, anak basket, mukanya bikin orang pengen khilaf, kerjaannya sehari-hari cabut tapi malah jadi sie keamanan, yang ada yang nggak aman dia sendiri.

10.Park Yuri-sie keamanan
Entah kenapa dia jadi sie keamanan, semenjak Hangyul sama Yuri jadi sie keamanan kelas Ipa2 semakin rusuh, kalo temennya berantem malah kompor, "Eh iya bener tuh, dia yang tadi nyolong pulpen lo."

Anggota kelas:
1.Lee Eunsang
Kalem banget, boy friend material, sekertaris osis, baik banget, ramah, kadang suka digodain sama ibu-ibu kantin:(

2.Kim Sihun
Udah ganteng, baik, tajir, pinter ngerap, waketu pmr, kurang apalagi coba:(

3.Nam Dohyun
Giant baby, walaupun kecil-kecil imut-imut gitu omongannya savage, suka latah kalo kaget, paling takut sama yang namanya belut.

4.Son Dongpyo
Anak cheer, satu-satunya cowok dikelas itu yang ikut cheer, kerjaannya aegyo dikelas sampe-sampe dimarahin bu Yoona karena terciduk berisik sendiri dibelakang.

5.Kim Mingyu
Ganteng-ganteng letoy gitu, suka deket-deket sama Hyngjun bikin pawangnya ketar-ketir sendiri, kalem nyerempet bego.

6.Wang Jyunhao
Suka senyum-senyum sendiri, kadang juga senyumin orang yang nggak dikenal jatohnya malah bikin ketakutan.

7.Lee Eugene
Pinter banget aktingnya kalo suruh bayar kas, padahal keluarganya tajir tapi kalo urusan bayar kas pasti bawaannya lupa mulu.

8.Song Hyungjun
Babyyy, Selalu diclaim menjadi hak milik Wonjin tapi Mingyu selalu gercep duluan, akhirnya sekarang dia menelin Mingyu kemana-mana.

9.Lee Jinwoo
Maknae dikelas, baik banget malah nyerempet bego makannya sering digodain sama Hangyul and friend:( apalagi dia sering dimodusin sama ibu-ibu kantin, malah sama tante-tante ditrotoar juga.

10.Wei Zi Yue
Begonya 11 12 sama Jinwoo, kalem anaknya, banyak diincer sama banyak noona-noona, imut katanya.

11.Hwang Yunseong
Suka pasang muka lemah lesu tak ada harapan hidup, kemana-mana wajahnya gitu, apalagi kalo ditagih duit kas yang ada malah bikin orang gatega liatnya, apalagi Wonjin sampe nangis gara-gara denger cerita karangan dia sampe bayarin kasnya, "Ih..lo tau ga sih kalo kucing gue tu habis kecandung kertas, jadi gue harus cari duit buat pengobatannya dia." *sambil pasang muka melas andalannya, u know lah.

12.Kwon Taeeun
Udah kayak Jyunhao senyam-senyum sendiri, wajah boleh manly kelakuan kayak syahrini, apalagi kalo teriak-teriak liat tikus dikelas udah luar biasa kedengeran sampe ruang guru.

13.Kim Hyunbin
Happy virus kelas, tapi kadang malah bikin gedek karena tiba-tiba dia dateng sendiri ngomong sendiri, iya kalo baik-baik ini langsung nyerocos sambil teriak. "Yamma ni ggumeun mwoni!"

14.Kim Minseo
Udahlah, dia 11 12 sama Yunseong, kerjaannya mojok masang wajah putus asa bikin orang-orang iba, padahal mah dia biasa aja.

15.Tony
Ini anak emang sering kurang kerjaan, kalo dikasih tugas kelompok pasti semangat sendiri ngerjainnya, kecuali kalo bayar kas susah setengah mati harus diubrek-ubrek dulu sama Yuvin, Tony juga penakut banget.

Jadi aku mau kasih penjelasan kalo satu kelas itu isinya 24 anak dan kepisah cowok-cewek gitu ya.

Inget, ini cuma fanfiction! cuma untuk hiburan semata.

Hospice | Produce X 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang