"TOD?"
"Trut"
"Cemen lo Jen. Masa dari tadi milihnya trut terus sih, darenya kapan?" ucap seorang laki laki bernama Taehyung.
"Seterah gue lah. Kapan kapan aja darenya"
"Sekali kali milih dare kenapa sih" ucap laki laki bernama Sehun.
"Iya iya ini gue milih dare. Kalian berdua ribet banget perasaan"
"Nah gitu dong dari tadi" ucap Taehyung.
"Gue yang ngasih tantangannya kan?" tanya Sehun.
"Ya gue lah. Bagian lo kan udah tadi" protes Taehyung.
"Kapan?"
"Tadi"
"Tadi ya tadi, sekarang ya sekarang"
"Pokoknya gue. Ngalah dong sama yang lebih tua" Taehyung menatap tajam kearah Sehun.
"Ya harusnya yang tua ngalah sama yang muda" ucap Sehun.
"Ogah gue ngalah sama modelan kek lo"
"Lo ngajak ribut banget sih hah?!"
"Masal--"
"KALIAN BISA DIEM GA?!" bentak Jennie memotong perkataan Taehyung.
"Bisa" jawab keduanya kompak.
"Nah gitu dong. Sekarang bagiannya lo bang, cepet mau ngasih tantangan apa?" tanya Jennie kepada Taehyung.
Jadi mereke bertiga, Jennie, Taehyung, dan Sehun sedang bermain TOD diruang keluarga.
Yang ngajakin sebenernya itu Taehyung, yang notabennya abangnya Jennie. Karna emang Jennie sama Sehun juga lagi gabut, ya udah mereka iya in aja.
Sehun itu sodaraan sama Jennie Taehyung btw. Ayahnya Taenie,-Taehyung Jennie- sama Ibunya Sehun kakak adik.
Karna kebetulan ini mereka laginlibur panjang, jadi Sehun nginep deh dirumah orang tuanya Taenie.
Katanya sih dirumah sendirian itu sepi, ga ada temen mainnya. Soalnya Sehunkan anak runggal, dan kedua orang tuanya lagi keluar negri.
Bulan madu pt.2 katanya.
"Nah kan gue yang ngasih darenya. Makanya jangan ngeyel" ucap Taehyung.
"Iya iya"
"Ya udah cepet lo mau ngasih dare apa?" tanya Jennie.
"Lo harus jadi nerd disekolahannya Sehun. Ga lama ko, minimal 2 bulanan lah" Taehyung berucap dengan nada kelewat santai.
"A--aapa? Nerd? OMG. Gue harus pura pura jadi nerd disekolahannya si Sehun? Apa kata dunia kalo gue jadi nerd hah? No no no, pokoknya no" Jennie berucap dengan heboh.
Jennie harus pura pura jadi nerd gitu? Yang jelas aja lah.
Biasanya kan orang yang pura pura jadi nerd atau fake nerd, itu biasanya yang punya masalalu kalam, yang ga bisa muve on dari mantan, yang pengin punya pacar atau temen yang setia.
Nah Jennie?
Dia ga punya pengalaman disakiti sama mantan, orang mantan nya aja ga punya. Gimana mau disakiti?
Sama cinta pertama?
Jennie dulu pernah suka sama sih kakak kelasnya, cuma sebatas suka doang sih. Sekarang juga dia udah ga suka lagi sama kaka kelasnya.
Temen yang nusuk dari belakang?
Ada ko. Jennie malah masih inget siapa yang nusuk dia dari belakang. Bukan, bukan orang yang nunjleb Jennie pake piso kepunggungnya dari bekalang, bukan.
Itu loh, semacam tikung menikung maybe?
Tang baik didepan tapi dibelakang busuk.
Kebanyakan stok muka sih, jadi gitu.
Ada yang sirik sama dia, dia juga bodo amatan.
Dan ada yang pengin dapet temen yang real, sama sekalian dapet pacar kalo bisa. Biasanya sih jadi fake nerd. Karna mungkin dulu pernah ngerasain disakitin kali ya, jadi semacam trauma atau apalah gitu. Apa lagi sekarang jamannya nyari temen yang real itu susah banget.
Tapi Jennie kan ga mau nyari pacar. Mungkin kalo temen sih bisa jadi.
Tapi ya ga jadi nerd juga kali.
Harus pura pura jadi nerd dalam waktu 2 bulan?
Ga banget lah.
Ogah banget. Ngebayanginya juga udah ga enak banget apa lagi kalo ngejalaninnya.
"Nah bagus tuh ide lo bang. Gue setuju banget" perkataan Sehun membuat lamunan Jennie buyar.
Jennie menatap tajam abangnya dan juga Sehun itu sebelum berucap,
"Pokonya gue ga mau. Atas dasar apa lo suruh gue jadi nerd hah?"
"Ga atas dasar apa apa ko. Pokonya terima ga terima lo harus terima" mutlak Taehyung.
"Gue keatas dulu" lanjut Taehyung kemudian ia berdiri dari tempat duduknya.
"Gue ikut bang" Sehun berjalan mengikuti langkah Taehyung.
Sebenernya Taehyung bohong soal ga ada dasar apa apa nyuruh Jennie jadi nerd.
Dia itu kepengin aja Jennie ngerasain apa jadinya nerd.
Jangan mikir yang macem macem dulu tentang Taehyung yang nyuruh Jennie jadi nerd.
Jadi tuh disekolahannya, Jennie itu anak populer, anak hitz. Jadi dia pengin adiknya itu biar ngerasain aja sekali ga jadi anak populer atau hitz gitu.
Jennie juga kadang nakal disekolah, dia kadang kadang bolos pelajaran. Sering dihukum sama guru. Sering banget telat masuk kelas.
Bukan kadang kadang, Jennie emang sering bandel disekolahnya.
Yang paling parah itu dia ga akan segan segan bikin pelajaran buat orang yang udah ngeganggu dia.
Itu yang dihawatiri Taehyung sebagai abangnya.
Taehyung sayang Jennie, sayang banget malah.
Makanya ia pengin yang terbaik buat Jennie. Dan salah satunya mungkin dengan cara ini. Dia ga pengin adiknya itu jadi cewe yang bar bar, yang nakal, atau yang ga tau aturan gitu.
Baik kan dia?
Iya lah, Taehyung gitu.
Jadi jangan mikir yang engga engga tentang Taehyung gara gara dia ngasih tantangan buat Jennie supaya jadi nerd oke.
Karna sekolahnya Jennie sama Sehun itu beda, jadi ya Taehyung harus ngurusin semua kepindahannya Jennie.
Sedangkan Tehyung, dia udah kuliah semester akhir.
Walaupun cuma dua bulan batasan Jennie jadi nerd, nanti siapa tau Jennie ketagihan jadi nerd terus.gg
"Dih, gue ditinggal sendiri lagi disini" gumam Jennie menatap kepergian Taehyung dan Sehun dengan tatapan malasnya.
"Mamah, anakmu ini harus gimana? Masa kudu jadi nerd sihhh. Huhuhu"
Tebece💙
Publis: 021119
By faa♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd
FanfictionGara gara permainan TOD Jennie harus pura pura jadi nerd. Jenkai story⚠️ ••• start: 021119 finis: by ©nnsweetyblue📌