Kenan Gunadhya as Kim Donghyun
[ XII IPS I ]
Kenan adalah pribadi yang supel, humoris ( terkadang leluconnya nyerempot bodoh ) definisi dari social butterfly yang sesungguhnya. Teman temannya ada dimana mana. Tapi Kenan bukan termasuk tokoh yang ada pada cerita romansa mainstream. No, Kenan bukan most wanted sekolah. Dia hanyalah Kenan.
Ersya Faresta as Im Youngmin
[ XI IPA 1 ]Soft. Murah senyum. Full of cheerfulness. Pokoknya kalau bareng Ersya bawaannya bahagia terus, soalnya he has positivesness surrounds him. Ersya tuh pinter banget makanya dia sering ditunjuk buat ikut olimpiade.
Ersya punya kakak yang nggak kalah soft juga, Danis.
Daniswara Narendra as Jeon Woong
[ XII IPS I ]Danis ini sebenernya soft sama kayak adiknya, Ersya. Tapi dia bisa juga hard ke orang-orang tertentu. Misalnya ke Kenan atau ke Fahlevi. Mereka berdua nggak punya soft spot buat Danis.
Sohibnya Kenan banget.
Fahlevi Jaasir as Park Woojin
[ XI IPA I ]Sebenarnya dia berjiwa IPS banget, tapi nggak tau kenapa nih bisa terdampar di IPA. But he's grateful to be in IPS. Soalnya ada Ersya & Ruri.
Levi bukan tipe yang susah bergaul gitu kok, nggak. He's just a bit shy to approach people first. Dan sekalinya udah kenal, gak malu buat bikin temen temennya malu.
Ruri Mahendra as Lee Daehwi
[ XI IPA I ]
Ceriwis banget sih orangnya. Petakilan. Once he open his mouth, you can't shut him down. Biangnya ribut ya dia ini. Parah banget pokoknya kalo udah ketemu sama Levi, kelar dunia.
♡♡♡♡
A/N: hAAAAAAI! sebel gak aku muncul muncul bawa ff baru? 😂
Maaf ya daily of woochan ngga bisa diupdate karna aku kehilangan feel dnajsjajssjajbk maaf ; ___ ; tapi nggabakal aku unpub kok! ✌
Terus ini iseng banget aku bikin ff dongpaca karna sebel dikit banget ffnya :((( aku kan butuh asupan. :((
Semoga kalian suka! ♡
GIF credits to swoojin on tumblr.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dalliance. { dongpaca }
FanfictionDalliance. n. ) casual relationship. NOTE: Lokal AU Top Donghyun Bottom Youngmin