3.BRENGSEK!?

4.1K 96 23
                                    

"Emang Gw ngerugiin lo?engga kn!?-Nayya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Emang Gw ngerugiin lo?engga kn!?
-Nayya

……

"naayy"Ucap Seorang Pria

Nayya:Ehh aa...nn..uuu...emm apatu?

Seorang pria:Ngapa lu gagap ketauan kan lo masih mw bilang kunci rumah?

Nayya:engga put...Lo kok bisa tw?

Put?Ya itu adalah Putra

Putra:Ya taulah...sini kunci motor lo!

Nayya:Ehh jan put ini motor gw satu"nya...berani amat si lo sat!?

Putra:Ehh lo yg berani amat bwa motor kesekolahan.sini gk kuncinya gw tahan motor lo.

Nayya:Apa hak lo nahan motor gw?polisi ya lo?bukannn!!!jdi ga ada hak?!!

Putra:Gw punya hak sebagai Ketos disini,udah ada peraturannya kan?kenapa lo masih bawa?

Nayya:rumah gw kesekolah tuh jauh put yakali gw jalan sempat telat gw!

Putra:Yaa emang tiap hari lo telat melulu!!SINI GAK KUNCI MOTOR LO!?!

Nayya:Ehh gw beli motor pake uang,kreditt?!Dan lo enak mw ngambil motor gw gitu aja mikir lo njing?

Putra:Okee...gw gk nahan motor lo,tpi ingat besok lo gk boleh bawa.Sini kunci motor lo...

Nayya:buat apAn nying?

Putra:Gw anter lo pulang.sekalian mw ngajak belajar bareng.

Nayya:Eh su gw mandiri.ngapa si lo ngurusin hidup gw mulu.

Putra:Gw mw lo berubah!?gosah ngomong kotor bisa gasi?

Nayya:berubah?buat apaan lo bukan siapa" gw dan gw gak bisa gk ngomong kotor uda tradisi gw,-

Putra:asal lo tw dengan sikap lo gini lo bisa ngerugiin org!?

Nayya:Oh yaa...emang gw ngerugiin lo,ga kan!?gw yg rugi put bukan orang udah ahh ini idup gw!?

Putra:tpi gw Ketos disini gw urus murid yg ada disekolah ini.

Nayya:klw lo merasa dirugiin sama gw lo urus aja anak" yg laen gosah urusin gw!!kan gampang?!

Nayya menaiki motornya itu dan meninggalkan putra.

Nayya telah sampai dirumahnya,ia menuju kekAmar dan melempar tasnya ia berbaring di atas kasur nya dan menatap langit" dinding kamarnya.

Nayya POV

Nayya:Coba aj masa lalu gw gk suram gk bakalan gini gw...Dulu gw alim banget sumpah dan berubah drastis hanya karna masa lalu *Berbicara sendiri

Beberapa menit ia melamun dan akhirnya ia tertidur lelap dan masih mengenakan seragam sekolahnya.

………

Sampe sini dulu yae...
.
.
.
.
Komen Vote yok.



BAD GIRL - NayPutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang