Search by forum:
rekomendasi tempat yang nyaman untuk melepas stressPost by : Anonymous.
Text :
Apa kalian tahu tempat dimana orang bisa menenangkan diri dari hiruk-pikuk perkotaan?Answer by : JustDoppo
Maaf bila saranku tidak terlalu penting, maaf... mungkin aku bisa memberimu sebuah rekomendasi sesuai dengan pengalamanku. Maaf, semoga saja bermanfaat.
Jika kau berada di wilayah Ikebukuro, kau berjalan lurus selama lima belas menit menit dari pintu barat stasiun Ikebukuro, melewati pertokoan dan taman kecil. Kau harus melewati sebuah persimpangan hingga menemukan sebuah gedung berlantai dua bertuliskan 'TOKO BUKU YAMADA'
Kau bisa menemukan sebuah toko buku Yamada di lantai satu. Kenapa tempat itu sangat direkomendasi warga lokal untuk bersantai? Awalnya akupun tidak tahu.
Ternyata toko buku itu bukanlah sebuah toko buku biasa yang membosankan.
Kau bisa menikmati secangkir teh, kue, makanan ringan ataupun berat di dalam toko buku itu, rupa seperti cafe ditengah perpustakaan (maaf, aku benar-benar membayangkan demikian) namun nyatanya tempat itu benar-benar sebuah toko buku. Tempatnya sangat tenang dan nyaman dengan pemiliknya yang ramah.
Jika saja bila saat itu aku tidak ingat ada urusan dengan atasan botak sialan itu, aku akan memilih berlama-lama di sana.
Aku sangat merekomendasikan tempat itu.
Pemiliknya? Tentu saja seorang pria muda bernama Yamada Ichiro. Jika kalian ingin kesana, sampaikan salamku padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
a whole world is you
FanfictionSelamat datang di toko buku Yamada. Yamada Ichiro siap membantu kalian.