Pagi ini y/n menjalani kehidupan seperti biasa namun terasa hampa sejak perginya yeonjun karena untuk kuliah diluar negeri.
Y/N POV
"Gue ngerasa gapunya tujuan hidup sejak lu pergi buat lanjutin kuliah ke LA jun..." monolog gw dikamar sembari nyelesaiin tugas kuliah pertama yang gue dapet dri kampus:)
Dan disaat gue sibuk berkutat dengan laptop gue, ada pesan masuk dari salah satu sahabat gue, ya ge punya sahabat yang paling gue sayang namanya jihyo dia sahabat satu-satunya yang gue punya
Myrys emang :)LINE
JIHYOCANTIQUE
________________________________________________JIHYOCANTUQUE
Y/n jalan kuyy, suntuk nih dirumah gaada yang nemenin:(Y/N
Maoo jalan kemana hyo, mager gue tuh
JIHYOCANTIQUE
yahh ayolah mau ya, gakasihan ama gue lu, cecan udah lumutan gini, ayolah gue traktir mcd deh yayaya mau pliiis😚Y/N
Yodah jemput gue tapi, gue siap² dulu dah 15menit harus sampeJIHYOCANTIQUE
Oke sipRead:")
SKIP MALL
AUTHOR POV
Y/N dan Jihyo sudah sampai dimall dan mereka berniat untuk langsung ke mcd karena butuh asupan sebelum jalan jalan ehe.
"Oii hyo pesenin gue ayam geprek 1 ye" ucap y/n santai. "Ayam geprek palalu kotak, disini cma jual chicken crispy kagak ada geprek" jawab jihyo gak nyelo.
(emang gabisa selo nih anak).Dan saat mereka berdebat hanya karena masalah ayam,y/n tak sengaja melihat orang yang sangat familiar sekali baginya.
'eh itu yeonjun bukan sih? Apa gue cuma salah lihat ya karena udah laper? Ah sudahlah...' .
y/n segera menepis pikirannya itu, ia mungkin hanya kelelahan karena terlalu sering memikirkan mantan pacarnya tersebut, yap benar yang y/n lihat tadi adalah yeonjun mantan pacar y/n.SKIP SELESAI MAKAN
Jihyo dan y/n lanjut berkeliling mall hingga mereka sampai ke salah satu toko baju yang berada didalam mall tersebut.
"Eh y/n gue mau beli baju yang disitu tuh warna nya lucu gue pengen" ucap jihyo yang udah kesenengan lihat baju Bagus sampe jungkir balik dan salto juga.gg
"Yodah lu sono ae dulu gw tunggu dikursi depan toko" ucap y/n yang males diajak belanja baju.
Saat y/n berjalan keluar toko, ia kembali melihat orang yang mirip dengan yeonjun tadi dan sekarang ia yakin bahwa itu yeonju karna wajahnya memang familiar sekali.
Akhirnya ia berjalan mendekati orang tersebut, namun ia berhenti berjalan saat melihat seorang wanita berlari menghampiri yeonjun dan memeluknya.
Atit ati ini:'(.Rasanya y/n ingin mati saat itu juga, melihat mantan yang sangat ia sayang sudah berbohong darinya.
"Yeon, aku ga nyangka kalo kamu berbohong dari aku, kamu dulu bilang bahwa kamu mutusin aku karna kamu akan melanjutkan study kamu diluar negeri, tapi nyatanya kamu malah menggantikan posisiku dengan wanita itu, waw hebatnya kamu bersandiwara didepanku yeonjun".tak terasa air mata y/n telah jatuh membasahi pipi manisnya, dan segera ia berlari menuju ke toilet yg berada didalam mall.
Y/n sudah menangis sejadi - jadinya didalam kamar mandi, untung saja tidak ada org lain didalam kamar mandi itu. "Aku ganyangka yeonjun kamu tega bohongin aku, kamu jahat yeonjun, kamu jahat".
Namun disisi lain yeonjun juga sudah melihat y/n menangis, ia merasa sangat bersalah sudah membohonginya dulu.'y/n mianhae, aku gak bermaksud bohongin kamu ini demi kebaikan kamu, kebaikan kita berdua' ujar yeonjun dalam hati.
MALAM HARI
Y/n masih belum bisa melupakan kejadian yang ia lihat siang tadi. Tapi untuk apa diingat, toh yeonjun juga gak mikirin dia, itulah yang ada dipikiran y/n saat ini.
'Ding dong' (anggep aje suara bell pintu)
Y/n tersadar akan suara bell itu dan segera ia membuka pintu rumahnya, betapa syok nya dia saat mendapati yeonjun yang datang ke rumahnya malam itu.Y/n sudah tidak bisa membendung air matanya lagi, ia mulai menangis lagi saat itu juga.
"Chagiya, mianhae, aku tidak bermaksud untuk membohongimu saat itu, aku hanya tidak ingin hatimu terluka jika tahu aku akan dijodohkan dengan anak dari teman ayahku.ini tidak seperti yang kau lihat tadi, aku juga tidak menginginkan perjodohan ini tolong maafkan aku,".ujar yeonjun panjang lebar.
"Sudah yeonjun tidak perlu kau jelaskan apapun lagi, antara kau dan aku juga sudah tidak ada hubungan apapun lagi, selamat kau sudah memiliki penggantiku, kuharap dia lebih baik dariku, dan selamat hidup bahagia".ucap y/n langsung menutup pintu rumah dan menguncinya, y/n sudah tak ingin bertemu dengan yeonjun lagi sampai kapanpun
'Andai saja waktu dapat diputar, aku takkan membiarkanmu terluka dan aku akan membahagiakan mu sampai kapanpun itu y/n' ~ YEONJUN
'Aku tak akan pernah ingin bertemu dengamu sampai kapanpun yeonjun' ~Y/N
~~~~~~~END~~~~~~~
안녕하세요
Halo guys,ini ff pertama Han yap, jadi maap kalo kurang Bagus ceritanya. Maklum lah baru pertama bikin cerita wp wkwk, semoga kalian suka ya.
Jangan lupa voment biar han bisa update lagi, thanks.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot (K-IDOL x Y/N)
FanfictionBaca aja ceritanya😚 kalo suka silahkan voment ya guys😂 selamat membaca😄 WARNING!!! ~OPEN REQUEST & ALUR CERITA☺️ ~Typo bertebaran😂