"kay kamu sudah siap?"tanya mama.
"sudah ma"jawabku sembari menggigit potongan terakhir roti berisikan selai blueberry itu.
"jangan sampai telat ya ini hari pertamamu masuk sekolah yang baru lho"kata mama
"siap ma"jawabku sambil memberi hormat seperti upacara bendera.
"yuk berangkat!"
setelah sarapan itu kayla langsung diantarkan mama ke sma elang 71 ,sekolah yang baru. julia kayla alifana ini pindah sekolah saat kelas 11 karna mengaku sering diejek oleh teman teman di kelasnya.
***
"eh eh eh cewe cantik bro""mana?"wah iya cakep bray"lo gk tertarik qi?"
"gua baru liat dia hari ini kayaknya"ujar rifqi sambil membuang rokok yang sudah ia hisap sembarangan."gangguin ah"kata rifqi.=)rifqi pun berjalan menuju arah kayla dan menabraknya secara sengaja.
"dubrak!"
"ish elah punya mata ga si!b*go banget!"ujar rifqi pada cewek yang baru ia lihat itu hari ini "eh yaudah si maap gua kan gak tau lagian lo ngapain di situ ganggu orang jalan aja!"jawabku sambil melipatkan kedua tangan di depan dada
rifqi mendekat ke arah kayla mengikis jarak yang telah mereka buat.jarak kayla degan rifqi hanya tersisa 2 jengkal.
"ngapain lo!"sahutku
"inget ya lo tuh anak baru gausah sok ngelawan gua,lo gak tau kan gua siapa?!"kata rifqi memberi peringatan.
"gak tau,dan gak mau tau!"jawabku sedikit menaikkan nada suara menjadi lebih tinggi. "lu tuh songong banget!nama lo siapa si!"jawabnya lagi
"dih mau ngapain nanya nama gue,kenapa emangnya?suka?hah?modus!"tuturku dengan mantap. rifqi menurunkan setengah badannya menjejerkan kepalanya dengan depan dadaku dan mencoba untuk melihat name tag yang tertera disana.
"eh lu ngapain???"aku segera menutup dadaku dengan kedua tanganku."julia kayla alifana..XI IPA 2...kenalin nama gua rifqi aditya purnama...XII IPS 1"ujar rifqi
"gua gak mau tau."jawabku ketus rifqi pergi dan membisikkan di depan telinga ku dia berkata"payudara lo...besar juga,gua suka liatnya lain kali gua mau cobain ya,haha"bisiknya dan tertawa kecil di akhir kalimat,kayla mematung dan pipinya menjadi merah lalu kayla segera berlari ke kelasnya.
"dia kenapa bro?ko lari kaya gitu si?"tanya gerombolan rifqi.
"ga tau mungkin kebelet"jawab rifqi santai sembari tersenyum sendiri.
***
"selamat pagi anak anakku sekarang kita kedatangan anak baru,coba kenalkan dirimu nak"titah bu susy."cantik"gilee bening sekaleh"dadanya weh gede kalah sama si wakil"montok juga tu anak"bisik murid yang lain
"hai selamat pagi kenalin nama gua julia kayla alifana gua berasal dari jakarta timur,gua harap lo seneng berteman sama gua,oh iya kalian bisa panggil gua julia atau kayla ya"tuturku didepan anak murid yang belum kukenal. "oke kayla kamu duduk ditempat yang kosong ya,diiiii..."
"disini aj bu"samping saya kosong ni bu"anak cowok malah memperebutkan
"tidak tidak di samping jasmine aja , tuh yang barisan ke 2"ujar bu susy.aku mengangguk dan menghampiri tempat jasmine lalu duduk di kursinya.
HOPE YOU LIKE IT*
YOU ARE READING
RIFQI&KAYLA
Romancecerita seorang perempuan yang membenci seorang laki laki troublemaker di sekolahnya