Annyeong kalian! Kenalin, aku Luckysa! Kalian bisa panggil aku Kei yaww! *Gapenting bgt deh :"
Ini first Fanfiction yang aku buat hehe.. Aku gak tau sih ini bakal nge feel or ngga. Cuma aku lumayan berpengalaman soal nulis hihi.. So, semoga kalian enjoy sama FF ku ini!! :)
Happy Reading!
•
Shin Jungkook namanya. Pria Remaja yang sangat disiplin, peduli, kaya dan memiliki visual yang bisa dibilang, sangat tampan.
Beberapa minggu yang lalu, Jungkook sudah selesai menjalani masa kuliah nya. Ia pun menyusun dan menata masa depannya dengan sangat baik.
Jungkook disuruh oleh ayahnya untuk melanjutkan usaha ayahnya yang berada di Amerika. Jungkook pernah menolaknya karena belum siap untuk itu. Tetapi kali ini dia akan menuruti perintah ayahnya.
Jungkook pun mengemas barang yang akan dibawa nya ke Amerika. Jujur, dia belum pernah ke luar negri tanpa orang tuanya. Tapi mau bagaimana pun, dia satu-satunya anak yang dimiliki ayahnya. Ia juga mengerti posisi yang harus diambil atau tidak.
*****
Jungkook pun sampai di Amerika dengan selamat. Ayahnya mempunyai Apartemen di Amerika. Jadi Jungkook bisa tinggal disana, sendirian.
Memasuki ruangan Apartemen, dia sangat terkejut. Betapa kagetnya ia saat tahu bahwa Apartemen nya sangat berantakan. Jadi ia harus membersihkannya sendiri. Karena, Jungkook ke Amerika hanya seorang diri. Ya memang itu keinginan nya.
Tidak lama setelah ia bersihkan, alangkah terkejutnya Jungkook saat ada seseorang sedang mengetuk pintu kamarnya.
"Tok..tok..tok.. permisi..ada orang kah didalam?"
Suaranya terdengar seperti seorang wanita. Jungkook pun membukakan pintunya.
"Iya?" Jungkook menjawab sambil membukakan pintu.
Betapa terkejutnya Jungkook saat melihat wanita itu. Kaos putih polos didominasi dengan sedikit bunga didadanya, rambut berwarna coklat pirang dan bibir mungil tersebut membuat Jungkook seketika membeku akan kecantikan gadis remaja tersebut.
"Halo! Aku Ryu Layree. Panggil saja aku Lay. Kamar kita bersebelahan, jadi aku ingin berkenalan dengamu. Dengar-dengar, kau orang Korea ya?" Tanya gadis itu dengan nada suara yang sangat lembut.
Jungkook membubarkan lamunan nya saat gadis itu menyenggol lengannya.
"Ah.. Kenalkan, aku Shin Jungkook. Panggil saja aku Jungkook. Benar, aku dari Korea. Aku kesini untuk melanjutkan usaha ayahku yang berada disini." Jawab Jungkook antusias.
"Aku juga dari Korea. Aku kesini karena ada pertukaran pelajar selama 3 semester. Dan ayahku juga kenal dekat dengan pemilik apartemen ini." Layree menjelaskan.
Seketika hati Jungkook berdebar kencang.
Sangat kencang.
Betapa bahagianya Jungkook mengetahui hal itu. Tapi anehnya, Jungkook tidak tau apa yang ia rasakan.
Mengapa hatinya berdebar sangat kencang?
Apakah ini yang dirasakan seseorang saat sedang jatuh cinta?
"Kau bisa menggunakan bahasa korea saja saat berbicara kepadaku. Aku tidak masalah." Layree berbicara sehingga membuat lamunan seorang Jungkook pun hilang.
"Ah.. nee." Jawab Jungkook singkat.
*****
Jungkook tidak sadar jika sekarang sudah malam. Karena Jungkook hanya berjalan-jalan dekat apartemen sambil melamun.
Saat ingin pulang ke apartemen, seorang pria memakai hoodie hitam menghampirinya.
"Halo." Pria itu berbicara.
"Apakah kau berbicara kepadaku?" Tanya Jungkook kebingungan.
"Nee, Shin Jungkook." Pria itu menjawab.
Bersambung~~
Huhu..sorry bgt kalo ga nge feel:((
Ciee yang greget pengen tau wkwk. Btw, kalian bisa tebak ga siapa pria itu? Wkwk.
So, selamat penasaran kalian! Wkwk.
Next mau up hari apanii??2.06.2019
Salam Kei✨
Bucin Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Hard. [M]
Teen FictionShin Jungkook adalah pria remaja yang sudah menata masa depannya dengan rapi. Entah bagaimana seketika masa depannya berubah suram karena ada tantangan yang harus ia lewati. Bagaimana itu bisa terjadi? Mungkinkah Jungkook bisa melewatinya? Mohon dim...