Pada Waktu itu , pada saat aku masih TK
Wajar bukan jika anak TK terkadang main bersama temannya , itu lah yang ku lakukan bermain bersama teman ku .
Pada saat akan Maghrib ....
Ibu ku bertanya pada ku : " Cha , apakah kamu punya pr ? "
Lalu ku menjawab : "Ya , aku mempunyai pr Bu "
Ibu ku menjawab lagi : " Kalau begitu kerjakanlah pr mu , jangan hanya bermain saja "Pada saat jam 19.00 ....
Aku baru mengerjakan pr ku dengan di bimbing oleh ibu ku
, Aku mengerjakan pr ku dengan baik tapi itu hanya sebentar lalu itu tak berlanjut lagi karena temanku mengajak ku bermain
Lalu aku berkata : " Nanti aku akan ikut bermain , jadi tunggu aku nanti ya " . Lalu temanku menjawab : " Ya baiklah " .
Aku pun masuk ke dalam rumah dan meminta izin untuk pergi keluar , namun aku yakin bahwa aku pasti tidak akan boleh di izinkan untuk bermain . Akhirnya aku meminta izin dengan alasan hanya melihat teman ku bermain , dan ibu ku pun membolehkan ku untuk melihat . Aku pun segera keluar rumah dan main bersama teman ku . Sampai aku tidak tau waktu bahwa aku bermain dari pukul 20.00 sampai 20.30 . Tetanggaku bilang bahwa aku di cari oleh ibu dan aku langsung pulang , saat aku sampai rumah , ku kira ayah ku sudah pulang tapi ternyata belum . Ibu ku bertanya : " Dari mana saja kau !? " . Lalu aku menjawab : " aku baru saja bermain sebentar Bu , bersama teman ku " . Ibu ku sangat murka sampai - sampai menjewer telinga ku dan menyirami aku Dengan air dingin . Aku menangis tersedu-sedu karena rasanya dingin dan sakit belum lagi cubitan ibu ku sangat sakit karena kuku nya itu panjang , Sesudah aku di siram air . Ibu ku berkata : " Mengapa kau keluar ? , Kan sudah ibu bilang bahwa kau tidak boleh keluar " . Aku menjawab : " ya aku tau itu , tapi ibu selalu terfokus pada hp dan hp terkadang aku heran pada ibu , mengapa ibu selalu dikamar , tidak pernah mengajakku bermain hingga aku menemukan teman ku " . Dan pada saat itu pas sekali dengan pulang nya ayah ku , karena aku yakin jika ibu ku mencubit dan menjewer telinga ku hanya pada saat tidak ada ayah ku , namun jika ada ayah ku ibu tidak bisa berbuat apa-apa .
KAMU SEDANG MEMBACA
IT'S MY LIFE
Short StoryHalo..... Cerita ini bersifat imajinatif bukan nyata . Semua kenangan indah pasti terdapat kenangan pahit . Mungkin awal nya indah tetapi itu tidak lah bertahan lama .