7

3.6K 237 18
                                    

Haii:)

.
.
.

Hari ini hyunjin tidak pergi bekerja, karena permintaan jeongin yang ingin ditemani hyunjin.


Jeongin sekarang sudah ingat sepenuhnya. Seungmin yang kemaren datang kerumah ini, dan mereka melakukan itu dikamar ini.

"Daddy..."

Sekarang jeongin lagi gelayutin tangan hyunjin, sengaja lagi mode manja.

Jeongin mikirnya pasti hyunjin bakal marah, karna kemungkinan besar hyunjin tau kalau seungmin habis dari rumahnya.

Dan seingat jeongin, setelah ia melakukan itu dengan seungmin, ia langsung tertidur dan seungmin pun juga begitu

Oleh karna itu, untuk mengantisipasi kemarahan hyunjin, jeongin berinisiatif untuk bersikap manis dan manja. Kali aja hyunjin nanti luluh.

Ya, siapa sih yang ga luluh sama makhluk gemesin kek jeongin ini?:)

Sedangkan hyunjin, ia sebenernya pengen marah. Tapi apalah daya, jeonginnya ini lagi mode manis luar biasa yang dapat mengakibatkan hyunjin diabetes.

"Dad, siang siang gini enaknya makan apa yaa?"

Jeongin menatap hyunjin, dengan tatapan manja yang dibuat buat.

Diliat dari sudut manapun, tetep gemesin:') -hyunjin

Hyunjin mendongak keatas, ceritanya lagi mikir.

"Makan kamu kayaknya enak" jawab hyunjin

Jeongin melototin matanya

Hyunjin ketawa

"Nggak kok, bercanda doang. Kamu laper? Mau makan apa?" Hyunjin ngelusin rambut jeongin dengan sayang.

"Hmmm apa ya" jeongin naruh telunjuknya di dagu, lagi mikir.

"Mau eskrim!" Ucap jeongin antusias

"Oke"

Hyunjin hendak pergi, namun ditahan oleh jeongin.

"Ikuut"

Jeongin majuin bibirnya, masang muka melas biar dibolehin ikut.

"Gak. Kamu jagain rumah, kali aja ada maling"

Jeongin cemberut

Cup



































Hyunjin ngecup singkat bibir jeongin, abis itu langsung pergi.

Jeongin liatin punggung hyunjin yang semakin ngejauh lalu keluar dari kamar.

Jeongin senyum sendiri sambil megang bibirnya




























































"Eh anjir kok gue pengen lagi"

Dasar jeongin

.
.
.


Kangen ngehalu jadinya apdet wkwk.
Apa kabar kalian semua?

Ada yg masi baca gak 😭

FWB ; HyunjeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang