taehyung

37 4 0
                                    

awal kisah ku di mulai jauh sebelumnya. waktu itu umur ku masih delapan tahun. ak memiliki tetangga yang sangat baik sekaligus teman bermain ku bernama kim taehyung. kami disekolahkan di sd yang sama oleh orang tua kami, aku dan taehyung sangat dekat, sampai ketika di ultah nya ke sembilan tahun. rumah mereka dirampok sejumlah orang. saat itu taehyung sedang main di rumah ku karna orang tua nya ingin memberi surprise, tp setelah beberapa jam orang tua taehyung tidak menjemput taehyung dirumah ku, ibuku merasa waswas tp kami tetap menunggu karna kami tau kalau orang tua taehyung akan membuat surprise. tapi tak lama kemudian keheningan rumah ku pecah saat mendengar suara ambulan dan mobil polisi di rumah taehyung, ibuku seketika menggendong taehyung dan menuruni tangga rumah dengan tergesagesa. saat sampai di depan rumah taehyung, banyak polisi dan warga warga lainnya. ak hanya melihat ibuku menangis dan disusul oleh taehyung. dari hari itu taehyung menjadi yatim piatu dan diasuh oleh kakek nya, ibuku pernah sempat menolak asuhan oleh kakek taehyung karna ibuku pernah di ceritakan oleh orang tua nya taehyung tentang kisah hidup kakek taehyung.
kakek teahyung adalah mantan pidana kelas kakap dia pernah menculik seseorang dan memutilasi nya di kediamannya sendiri dia juga pernah membunuh 4 orang dengan pistol saat pesta Helloween dan kasus ini membuatnya di penjara selama 45 tahun dan dia dilepas tahu lalu saat masa pidananya selesai.

namun saat umur taehyung 12 dia kembali tinggal di sebelah rumah ku.

ayo yangg penasaran cerita selanjutnya jangan lupa vote

I LIKE MURDERERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang