*saya mencintai mu..kamu tidak perlu merasa bersalah..saya mencintai kamu karena saya merasa spesial jika berada di dekat mu,you are my girl*
ok guys...hay ..how are you..apa kabare..he he..mau buat cerita jeongmin nih..tapi maap aja ya..kalau emang tata bahasa nya belum sebagus wattpad lain...gue bukan penulis..
ini cerita gue ambil ada yang beneran ada yang gue tambah2in ada yang belum pasti dan lain sebagai nya#Park Jimin
Anak laki-laki berpipi gembul ini pada saat itu di umur nya yang masih 15 tahun dinyatakan lolos audisi bighit entertaiment dan tiba saat nya akan menjalani masa trainee di seoul korea selatan...dia bernama park jimin,anak yang dikenal dengan jimin ini mau tidak mau harus pindah sekolah dari busan ke seoul karena itu adalah salah satu syarat menjadi trainee idol.#Yoo Jeongyeon
Dia beranama Jeongyeon gadis cilik yang berpenampilan gril crush ini adalah anak bungsu dari tiga bersaudara,dia memiliki dua kakak perempuan yang perbedaan umur nya dengan kedua kakak nya tidak terpaut jauh.
Jeongyeon remaja memiliki impian ingin menjadi seorang super star seperti idola nya,Rain!
selain bernyanyi dirinya ingin memiliki skill dance yang sangat keren seperti yang dimiliki Rain.
untuk mewujudkan nya tidak lah gampang,salah satu yang harus dia lakukan adalah mengikuti audisi, Akhirnya dia memutuskan audisi pertama nya di agensi JYP entertaiment.namun audisi pertamanya ini justru tidak meloloskan diri nya untuk menjadi salah satu trainee di JYP.
Kakak nya yang bernama seungyeon mengetahui bahwa adik bungsu nya itu gagal dalam audisi pertama nya.sebagai seorang kakak,dia juga merasakan betapa sedih nya yang dirasakan adik nya itu.
Ketika adik nya itu pada akhirnya harus memutuskan untuk tidak melanjutkan,Sang Kakak Gong Seungyeon memberikan nasehat bahwa seseorang untuk menjadi idol itu tidak lah gampang.Itu sangat wajar jika kegagalan di audisi,yang penting kita sebagai seseorang yang mengejar impian jangan gampang menyerah karena kegagalan pertama,masih banyak audisi-audisi di luar sana yang menanti orang-orang yang berusaha.
"De,kamu jangan menyerah ya,coba audis lagi di entertaiment lain,tau enggak kakak aja susah banget debut karena proses-proses yang sulit,kami harus melewati aktifitas-aktifitas trainee yang begitu melelahkan dan bahkan kami gak tau apakah kami akan di debutkan atau tidak.
banyak trainee yang gagal di tengah perjalanan dan mengakhiri trainee nya sehingga impian nya sebagai bintang kpop harus berakhir,termasuk kakak yang terburu-buru keluar.
jangan seperti kakak,kamu lanjutkan impian mu.masih banyak audisi di diluar sana,jangan mau menyerah di audisi pertama.
Jeongyeon tau bahwa yang dikatakan kakak nya emang lah betul.
Akhirnya dengan tekat dan keyakinan yang besar,dirinya memutuskan untuk mengikuti audisi JYP entertaiment yang kedua kalinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
she is my GIRL ☆I Feel Special with her♡
Romancesiapa sih yang gak tau kpop?Grup Idol yang berasal dari korea,meskipun dari korea akan tetapi sudah banyak Idol dari berbagai negara yang berkarier disana. kpop saat ini bukan hanya berkiprah di asia saja tetapi mulai memasuki eropa,fans mereka dise...