Di pagi yang cerah,,
Afa sedang bersiap untuk hari pertama masuk sekolah barunya, yaitu SMA Nusa Bangsa.Di Kamar
Afa sedang memandangi dirinya di sebuah cermin besar, sambil sesekali memutarkan tubuhnya "Bismillahirrahmanirrahim, hari ini hari pertamaku masuk SMA,, Ya Allah berikanlah kelancaran dan semangat untuk Hamba menuntut ilmu di jalan-Mu Yaa Rabb.. Aamiin Ya Rabbal Alamiin.." ucapnya sambil mengukir senyum di wajah cantiknya.Tak lama setelah itu, ada yg mengetuk pintu kamarnya..
"Tok.. tok.. tok.. Assalamualaikum, dek ayo buruan sarapan,, Ummi dan Abi sudah menunggu di bawah"
Ya, ketukan itu berasal dari kakak Afa yang bernama Ziddan Arif Hermawan, atau yang lebih sering disapa Ziddan.
"Waalaikumussalam, iya sebentar kak." Jawab Afa dengan nada lembut.
Setelah merapikan hijabnya, Ada bergegas turun untuk sarapan bersama keluarganya.
Di meja makan
"Selamat pagi, mi, bi, kak.." sapanya kepada anggota keluarganya."Selamat pagi sayang.. semangat niee yang mau masuk SMA" Goda ummi pada Afa.
"Iya mi, saking semangatnya sampai sampai dandannya lama banget, jadi buat kita nunggu,, padahal kan Ziddan sudah lapar mi" Sahut Ziddan pada Umminya.
"Yee kakak gimana si, kan hari pertama sekolah,, jadi Afa nggak mau kalau penampilan Afa berantakan,, kan malu sama temen temen baru Afa nantinya" Balasnya tak mau kalah dari Ziddan.
"Sudah, ini di meja makan anak anak,, jangan berisik,, ayo cepat di makan, nanti kesiangan sekolahmu fa dan Kuliahmu Ziddan" Lerai Abinya pada kedua anaknya.
"Baik bi.." Jawab Afa dan Ziddan bersamaan.
.
.Setelah sarapan
Afa dan Ziddan berpamitan untuk menuntut ilmu
"Bi, mi, Afa dan Ziddan berangkat sekolah dulu ya" Pamit Afa dan Ziddan bersamaan.
"Hati hati ya nak, belajar yang serius ya nak" Ucap Marwa (Ummi Afa dan Ziddan)
"Siap ummi ku sayang:*" ucap Afa
Bersambung
Maaf ya pendek, dan mohon dimaklumi saya masih pertama kali menulis: )
Salam manis dari author:*
Purbolinggo, 17 Juni 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Syahfa
RandomCinta dalam diam remaja SMA ~Syahfa Aulia Hermawan Cewek berhijab yang kerap disapa Afa dari keluarga sederhama dan islami,, berumur 17 tahun, ia duduk di bangku kelas 11 di SMA Nusa Bangsa. Dia termasuk siswa yang pintar dan berprestasi, Afa ber...