anak tersebut bernama"NAIRA"berumur 20 thn...dia menghalu menjadi istri para"BTS"bisa dibilang...halu tingkat dewa...hahaha...saat dia di mana saja dia selalu menghalu...saat naira diajak makan di restoran dan naira lagi lagi menghalu hingga temannya ANGEL bertanya"hey naira kenapa kamu bengong?"naira menjawab,"ah...jangan mengacaukan kehaluanku dong!"
Angel bertanya,"halu?halu sama sapa kamu? "
Naira menjawab"halu menjadi bagian terpenting dari idol BTS yang bernama kim seokjin"
angel tertawa saat makan mie...dia berkata kepada Naira"istri?idol?hahaha jangan bercanda"
Naira berkata"apakah haluan dan wajahku bercanda? :/"
Lalu angel terdiam dan melanjutkan makan mie dan tidak mempedulikan naira yang sedang menghalu....hingga saat Naira menabung buat ke korea buat bertemu bts...dan ingin membeli lighstik bts...sampai ingin menjadi istrinya...kehaluan naira tersebut membuat teman teman yang lain menjauhi Naira karena alasan tertentu...Naira ingin tahu seberapa banyak uang di celengannya,saat celengan itu dipecahkan oleh Naira...dia mendapat uang sebanyak 1 juta....dia kegirangan dan segera ke bandara membeli tiket ke korea...dia akan berangkat malam ini...lalu Naira menyiapkan segala keperluannya...hingga malam ini dia ke bandara.setelah sampai di korea...dia mencari rumah untuk menaruh barang barangnya...
Hingga akhirnya dia mendapat tempat yang bagus dan tidak mahal...Naira harus pergi ke mall karena kebutuhan barang...ketika Naira bermain hp sambil menatap foto KIM seokjin.... Skeetika itu dia menabrak seseorang...Dan hp nya jatuh...lalu orang tersebut menunduk dan
Orang tersebut berkata,"maaf menabrakmu...kamu tidak apa apa?"
Naira tidak bisa melihat wajahny karena dia menggunakan masker dan menunduk...
Naira menjawab,"ah,tidak apa apa kok...maaf juga aku tidak melihatmu"
Lalu orang tersebut melihat gudang foto kim seokjin di hp Naira yang pecah...dan berkata
"kau suka sekali dengan seokjin ya?"
Naira menjawab"iya aku suka sekali...aku selalu menghalu menjadi istri kim seokjin"
Lalu orang tersebut mengembalikan hp Naira dan membuka masker yg ia kenakan dan menegakkan kepalanya.lalu Naira terkejud dan berkata"ka...ka...kamu seokjin kan?!"tanya Naira
Dan seokjin berkata,"iya..kamu terkejud?kamu ingin menjadi bagian terpenting dari diriku?"
Wajah Naira memerah karena berbicara hal itu di depan seokjin...
Seokjin berkata"maaf kamu tidak bisa menjadi apapun yang terpenting...karena aku idol...aku tidak boleh seharusnya menemuimu..tapi tetaplah menghalu supaya kamu tidak sedih"
Lalu Naira yg d depan seokjin tidak bisa berkata apa apa...dia membeku
Seokjin bertanya,"kamu kenapa diam saja?oke kalau begitu kamu ingin lighstik bts?album bts?
Okeh aku akan membelikanmu semua itu...aku akan menandatangani album yang aku belikan untukmu...oh iya nama mu siapa?"
Naira menjawab"na...namaku Naira...hehe"
Seokjin berkata,"wah daebak sekali namamu
Ayok kita cari album dan laighstik untukmu Naira"
Naira terharu mendengar namanya disebut kim seokjin skeetika dia malu disamping kim seokjin dan terpaksa berjalan di belakang kim seokjin...dan setelah dibelikan album oleh kim seokjin Naira mengucapkan terima kasih dan berfoto bersama...lalu berlari dan kegirangan sampai rumah...lalu dia kembali ke indonesia dan memberitahu teman temannya dan bercerita...."kenangan ini tidak akan aku lupakan!"supaya jelas dia memberikan foto kim seokjin dan Naira saat d korea...bye kim seokjin aku tidak akan melupakanmu~kata NairaSEKIAN N GOMAWO...MAAF ADA SALAH KATA...SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI....MAAF ATAS KEGABOETAN KU:")maaf gaje juga awokawokawok
KAMU SEDANG MEMBACA
FANS DAYDREAM SEOKJIN
Fantasykisah seorang fans yang menghalu dan berharap bertemu idolanya.anak yang bernama Naira ini menghalu dan mulai menabung untuk ke korea dan berkhayal bertemu dengan bts..yang bernama kim seokjin... Hingga akhirnya mereka dipertemukan oleh takdir... ♥...