Budayakan Vomment ges
"Makasi ya Kook lu udah nganterin gua lagi, kan jadi ga enak guanya"
"Iya sama sama, santai aja"
Gua bales dengan senyuman gua doang. "Masuk dulu yok, sekalian ngobrol"
"Gausah Rin, gua langsung pulang, kapan kapan aja ya"
"Sip dah, yauda ati ati"
Jungkook udah siap siap buat pergi dari rumah gua dan gua juga mau jalan buat masuk rumah.
Tapi tiba tiba tangan gua di tahan sama Jungkook"Eh tunggu Rin"
"Lah kenapa? kok ga jadi jalan?"
"Gua mau nanya, weekend lu ada acara ga?"
"Hmm, ngga si. Kosong kok, kenapa?"
"Oh yauda gapapa, gua balik dulu ya"
"Iyaa"
Dih tu anak nanya nanya, mau ngapain ya? jangan jangan mau ngajak gua jalan? HALAH GEER BANGET LU RIN GAUSA HALU
Baru banget gua buka pintu, tiba-tiba aja Seulgi dateng nyamperin gua. Sambil masang muka-muka orang ambigu gitu, "bareng Jungkook?"
"Ya" jawab gua singkat sambil menaiki anak tangga, disusul Seulgi dari belakang
"Ga disuruh masuk dulu? Gua mau ngobrol ama dia" kata dia sambil nahan-nahan tas gua. Anjir, dia ga tau apa, pas nahan gini sama aja gua nahan tubuh dia yang berat cuk.
"Apaan si Kak, berat anjer. Ga usah nahan-nahan tas" ucap gua berusaha mengalihkan pembicaraan, terus gua tetep melangkahkan kaki gua menuju anak tangga terakhir.
"Rinnn, ga usah pura-pura ga denger napaa" kata Seulgi merengekek,
Bodo gua ga peduli, lagian kepo banget sih. Gua pun langsung masuk ke kamar gitu aja,buru-buru nutup pintu terus juga langsung ngunci pintu, biar Seulgi ga masuk-masuk ke kamar gua, terus kepo-kepoin tentang Jungkook.
Akhirnya Weekend tiba, setelah hampir 5 hari gua dikasih makan tugas mulu ama guru.
Weekend kali ini gua ingin menghabiskan waktu gua untuk di rumah aja, gua cuma mau tidur, makan, nonton film, nyemil, tidur lagi terus baru mandi.
Jujur, kepribadian gua di sekolah sama di rumah beda jauh banget. Di sekolah gua keliatannya anak yang rajin belajar, ramah gitu, dan ga pemalas. Justru gua di rumah malah pemalas banget, kerjaannya cuma mau tidur aja, mandi pun kalo lagi inget doang. Parah ya?
Gua turun ke bawah, buat nyemil dikit lah sebagai sarapan gua buat hari ini. Sesampainya gua di bawah,
"KAKKK, MAAAAA"
Sepi, ga ada orang ya anjir. Ini rumah apa kuburan sih?
Yaudah lah ya, gua juga udah terbiasa sendiri.
Gua pun menuju ke dapur, tepatnya sih ke kulkas buat ngambil eskrim sama waffer. Terus cabut lagi, masuk ke dalam kamar,
Cuma pas gua baru mau buka tuh kulkas, tiba-tiba aja telpon rumah gua bunyi, buru-buru deh gua jawab tuh telpon, siapa tau dari keluarga yang penting kan.
"Halo?"
Minal aidin walfaidzin semua, mohon maaf lahir dan batin. HAPPY EID MUBARAK
fgntrx
KAMU SEDANG MEMBACA
Late
Teen Fiction[ ⚠️ WARNING ; HARSH WORD ] Kisah remaja ramah yang disenangi banyak lelaki. Namun, dengan hidup seperti itu tak menjamin akan selalu bahagia. Welcome to the reality.