One

213 22 3
                                    

"J-jangan k-kumohon hiks, j-j-jangan sakiti aku hiks hiks", racau seorang gadis yang sedang ketakutan kepada manusia berjubah di depan nya.

"KAU MANGSAKU! SEORANG MANGSA HARUS DISIKSA!!!", bentak manusia berjubah ini tanpa pikir panjang ia pun segera mengambil pisau dan melukis sebuah garis dimuka manusia dihadapan nya.

"Hiks hiks jangan lakukan ini hiks hiks", racau gadis yang menjadi korban ini.

LANGIT MULAI GELAP, SATU PERSATU AIR JATUH DARI LANGIT.

"Kakak, ayo masuk nanti kakak sakit!", teriak gadis tinggi di depan pintu rumah.

Wanita yang dipanggil kakak ini pun menoleh dan berkata
"Iya, wonyoung masuk saja dulu. Nanti kalau wonyoung di luar terus, wonyoung bisa sakit", teriak gadis berjubah dengan sedikit senyuman menghiasi wajahnya.

"Ya sudah, wonyoung masuk dulu ya!", ucap wonyoung berlalu memasuki rumah.

Wonyoung Pov

Hari ini hari libur tengah semester, aku tinggal  bersama 2 kakak ku. Orang tua?  Aku punya orang tua namun orang tua ku sendiri lebih memilih pekerjaan dari pada 3 anaknya, kakak pertamaku nama nya lee chaeyeon dan yang kedua lee yoojin. Nah, kakak keduaku ini ada di London jadi sekarang aku cuma berdua dengan kak chaeyeon.

Tik tik tik
Aku segera menengok ke arah jendela di ruang tamu, dan!!!!

Itu itu kak chaeyeon kan?, batinku bertanya tanya

Wonyoung Pov end

Baby~~PSIKOPAT💀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang