Kenalin nama gue Adifa Cahya Fauziah Adzkhan panggil aja gue Difa. Gue kelas 11 dan gue sekolah di SMA Negeri 1 Bandung. Gue anak dari pasangan yang bernama Ranti Ufairqh Assyfa dan Davin Pratama Adzkhan. Gue juga punya kakak yang teramat nyebelin dan laknat banget. Namanya Farel Assyraf Candrakanta Adzkhan. Sekarang dia lagi kuliah di Prancis.
Btw gue juga punya 3 sahabat. Mereka punya sifat yang konyol dan menyebalkan. Meskipun sifat mereka seperti itu gue sangat bersyukur banget. Karena merekalah orang yang slalu ada ketika gue dalam keterpurukan. Mereka slalu hadir untuk memberi gue dukungan dan semangat. Mereka adalah sahabat yang harus benar-benar gue pertahanin.
* Cantika Fiona Azucena panggil aja Tika. Dia adalah sahabat gue yang paling lebay dan jail. Pernah suatu ketika ada anak kelas 10 yang bernama Ratna lewat di depan kami. Dan apa yang dilakukan Tika waktu itu? Dia melemparkan tikus mainan ke arah Ratna. Hingga pada saat itu Ratna teriak histeris sampai menimbulkan tatapan tersendiri dari semua murid waktu itu.
* Firda Azkadina Ricardin panggil aja Firda. Dia adalah sahabat gue yang paling cuek. Tapi berbeda jika dia bersama dengan orang terdekatnya. Dia akan berubah 180 derajat dari sifatnya yang cuek menjadi sangat cerewet.
* Nafisa Shezan Fitriani panggil aja Fitri. Dia adalah sahabat gue yang paling polos dan lola. Gue harus sabar tingkat tinggi ketika sedang berbicara dengan anak itu. Padahal banyak banget laki-laki yang suka sama dia. Tapi Fitri tidak pernah peka akan hal itu.Dan ada lagi nih yang mau gue kenalin. Mereka adalah geng cowok paling terkenal di sekolah gue. Mereka slalu menjadi bahan perebutan oleh para kaum hawa di setiap harinya. Bahkan sering kali terjadi pembullyan gara-gara mereka dekat dengan salah satu cowok dari geng tersebut.
* Rangga Nizami Fawwaz panggil aja Rangga. Dia adalah tipe cowok dingin, cuek dan irit bicara. Dia mempunyai paras wajah yang tamoan, hidung mancung, mata yang berwarna hitam pekat dan berkulut putih. Rangga adalah salah satu cowok yang sangat di idamankan bagi kaum hawa.
* Reno Edzard Melviano panggil aja Reno. Dia adalah cowok yang paling ga waras diantara mereka berempat. Dia mempunyai sifat yang somplak, omes dan jorok banget. Reno sering kali ngupil di sembarang tempat tanpa ada rasa malu sedikit pun.
* Randy Kalandra Shaquille panggil aja Randy. Dia mempunyai sifat yang hampir sama kayak Reno. Cuma yang membedakan dari mereka berdua adalah, kalo Randy dia lebih waras dibandingakan Reno yang emang kadar kewarasannya di bawah rata-rata.
* Radit Ardiansyah Altezza panggil aja Radit. Dia adalah cowok yang jail dan konyol tetapi dia juga agak lola. Radit sering kali jadi bahan bullyan teman-temannya karena sifat lolanya itu. Tapi Radit tidak pernah memasukannya ke hati.Okey guyss segitu dulu ya. Maap yang aku publish pertama aku hapus karna ada kesalahan.
Maapin juga kalo masih ada yang typo author masih pemula.
Jangan lupa untuk ngevote and komen di bawah ini!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strunggle Of The LOVE
Teen FictionDalam suatu hububgan percintaan pasti ada banyak sekali hambatan dan rintangan. Karena rintangan itulah yang menguji seberapa kuat cinta yang kamu tanam dengan kekasihmu. Dan seberapa kuatnya dirimu dalam mempertahankan benteng cinta yang telah kamu...