1

2 3 0
                                    

#Yang diatas foto Haenbi ,Jenny ,ama Seulgi.yang megang boneka si jejen, yang megang snak Seulgi yang pake kacamata Haenbi #

Haenbi pov

"Hae epribadeh ,gud morning.
Cecan is back "

sapa gue ama 2 pipel sahabat gue,yang lagi makan baksonya mang kantin .

"Cecan pala lu persegi ! "kata jenny ,salah satu cs gue.

" Btw ,tumben amat lu jam istirahat gak langsung ke kantin ? " tanya Seulgi ke gue yang lagi nuang saos ke baksonya.

"Biasa ,urusan alam .tadi pagi gue gak sempet boker di home ,gegara bang Tae.

" Seulgi ama jejen ,makin hari makin cakep ya " kata gue ( kalo kaya gini mah , pasti ada maunya )

" rada rada ada bau sesuatu yang gue gak like ih " kata Eli sugigi ,Seulgi maksudnya.

" To the point aja elah,kutil kumamon! " giliran si jejen yang talking.

"Jadi kan yah ,nanti jam terakhir yang masuk pak jimin yang TINGGI DAN SEMAMPAI ( sengaja tuh kata katanya di capslock /duk/ ) .gue lagi gak mood , ntar kalo ditanya gue ke mana bilangin ke UKS yang shay." Jelas gue panjang kali lebar .

"Nah kan ,baunya udah keendus
ama hidung super gweh ." Jawab Seulgi .

" Hooh upil semut "jawab jejen singkat .

" Btw ,di dunia ini kan gak ada yang free nih .Jadi besok lu traktir kita makan baksonya mang Suep " kata Seulgi yang gak mau dirugikan .

" Itu mah ,lu nya yang meres gue eli sugigi .Tapi gak papa lah ya ,mumpung GUE LAGI BAIK "
(Sengaja di Capslock ya pemirsah )

" sip njink " jawab mereka berdua .

Teeeeeeet.....*anggep aja tuh bunyi bel pertanda jam pel udh di mulai.

Gue langsung pergi ke rooftop ,tujuan utama gue .soalnya gudang tempat gue biasa sleep lagi di beresin sama Kang Ucup *kang bersih bersih skull .

Gue menaiki anak tangga satu persatu .Seletah ,eh setelah maksudnya gue Nyampe di atas ,gue nyoba buat meresapi elemen elemen yang ada * serasa avatar gue ,ngomong elemen elemen .

Gue narik napas buang ,narik napas buang ,narik lagi. tuuuut.....😅
Astatang ,gue kelepaskan kentut vroh.Tapi untung nothing pipel in hiyer. Gue selonjoran di lantai sambil makan cit*to.

Tap ...tap...tap...tap..
Tiba tiba gue denger ada suara langkah kaki ,karena gue takut gue lari menuju tangga tapi ,duk...

Gue nabrak seseorang .Gue langsung treak ."aaaaaahhhhh"

Tapi mulut gue langsung ditutup sama dia (pake tangan loh ya ,bukan yang laen laen 😐) gue nyoba dongak buat ngeliat mukanya dan astaga ...

" Nih anak SMA Daesang apa oppa oppa korea sih ,bening amat ya Tuhan .nikmat mana lagi yang akan kudustai.Baperin DD dong bang . " Hati Haenbi

" Bisa diem gak " kata tuh org.

Gue cuma bisa ngangguk ,karena masih melongo liat ciptaan Tuhan yang amat indah .

Gue coba untuk mundur ,tapi rambut gue nyangkut di kancing baju nih orang * you know lah posisinya gimana.

Dia dengan tenang ngelepasin rambut gue dari kancing bajunya atu atu ,dan endingnya dia nanya ke gue.

" lu gapapa? " kata dia sambil beneran rambut gue yang kusut ,karena nyangkut di bajunya tadi. Tapi apa daya ,gue tetep melongo .

" woy " kata dia sama gue yang bikin tingkat kesadaran gue kembali pulih . *Sadar mode on

" ga..ga..gapapa " jawab gue .

" gua pergi duluan " kata tuh makhluk Tuhan .

" Maneh teh ,namanya saha ? "Tanya gue yang masih ambigu.

" Yoongi ,Min Yoongi ." Kata Doi ,trus langsung cabut .

"Kok gue gak pernah liat tuh pipel ya.
Tapi bodo ah ,penting udah dapat asupan mantengin cogan vroh *ketularan si Seulgi

Bay de wei ,si Yoongi denger suara kentut gue gak ya .kata gue dalam hati dengan perasaan harap harap cemas .

Sepulang Skull

" Bang ceye , I am home " ~ Haenbi
* sok inggris si dia.

" dah pulang lu dek " ~ bang Chanyeol

" Papah mana bang ? " ~ Haenbi

" Papah tadi siang berangkat ke Jepang .katanya ada urusan bisnis ,paling Papah pulang 2 minggu lagi "~ Chanyeol

" oh....begindang. kalo gitu gue ke kamar duluan ya bang " ~ Haenbi

"Yodah ,mandi gih ,ntar siap mandi kita makan dirumah Taehyung ,tadi mamah yang nyuruh " ~chanyeol

"Ship bang " ~ Haenbi

Maksud bang Chanyeol mamah itu ,bukan mamah kita ,tapi mamahnya Taehyung .Mamah si Tetet emang udah kaya maknya gwech dan abang gwech ...* ngetik GUE nya alay yah .

Bay de wei ,kalo lu nanya nyokap gue di mana,dia udah meninggal pas gwech kelas 1 SMP.

After gue mandi ,gue langsung pake piyama .Gue ke kamar bang Ceye buat ngajak dia ke rumah si Tae .

Tok....tok....tok....

" Bang , jadi gak ke rumah Tae ? "~
Haenbi.

"Jadi .ntar gue pake baju dulu " ~ Ceye

" Yaudah ,buru.make baju aja kaya mbak mbak night club make makeup." ~ Haenbi.

" kuy ...." Ceye . Sambil buka pintu dan langsung meluncur ke rumah Tae

Tok..tok...tok....

"Tetet ,bukain pintu " kata seorang cewek dari rumah Taehyung .Siapa lagi sih kalo bukan Maknya Tae.

Ckrek.....* anggep aja tuh suara pintu kebuka .

" Eh ....abang ipar sama calon istri Aing teh udah dateng ."~Taehyung

" Calon istri palalu persegi " ~Haenbi

" kepala dia mah ,jajargenjang atuh eneng " ~bang Ceye

"Yaudah ,masuk kuy.."~Taehyung

NEXT.
Jan lupa voment (vote&commment) beibeh...
Lop yu all 😘😘

MOGA YANG VOMENT JADI JODOH OPPA OPPA KOREA ,AMIIIIIIIN..

DIFFIRENTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang