Gc Rusuh (5)

1.2K 82 2
                                    

Ujuy : Samlekom, ya ahli kubur

Omuji : Eh ju, serius elah

Ujuy : Okok, ekhem ekhem.

Ujuy : Seharian gaada kabar ternyata lagi nge date bareng cewe baru ya?

Kuda : Yaampun juy, cuman jalan jalan doang kok, santuy aja kali

Ujuy : Santuy begimane? Kalo kalian ngasih kabar sih gapapa, inimah gaada kabar sama sekali, kesan jadi kaya selingkuh gitu? Haha.

Sowonie : Kita tuh khawatir, eh ternyata cowonya lagi happy happy sama cewe lain.

Yelien : Sebenernya pacar kalian tuh siapa si? Kita apa mereka?

Alien : Menurut lu siapa? Gausa ditanya juga pasti kalian tau lah

Unaa : Pacaran sama kita, kok jalan bareng cewe lain? Mana gak bilang lagi.

Mochi : Kita tuh cuman jalan doang, ribet banget si.

Sinbie : JALAN KOK NEMPEL NEMPELAN, PELUK PELUKAN?!

Kookie : Yakan mereka yang peluk duluan

Sinbie : Emangnya gabisa menghidar apa? Jujur aja, kalian juga seneng kan dipeluk? Ketawan kok kalo kalian menikmati.

Pinkyjin : Udahlah gausa ribut gini, cape gw, baru pulang langsung diceramahin gini

Sowonie : Ya trus mau lo gimna hah?!

Sugar : Putus. Ribet punya cewe posesif.

Omuji : Sumpah kalian semua berubah, dulu aja ngemis cinta
Omuji : Pas kita udah bener bener sayang sama kalian, malah ditinggal.

Alien : Dulu sama sekarang tuh beda, kalo kalian mau diperjuangin sampe akhir, ya jangan kaya gini dong
Alien : Sifat kalian bikin kita gak nyaman

Yelien : Cewe mana sih yang gak khawatir pas cowonya gak ngasih kabar?

Kookie : Padahal cuman jalan doang jadi ribut kaya gini, alay tau gak?
Kookie : Cewe jaman sekarang dikit dikit baper, dikit dikit marah, pms nya tiap hari ya?

Sinbie : Heh! Gini ya ketek ayam
Sinbie : Lu gakabal tau seberapa kuat hati seseorang, jadi jangan ngomong kaya gitu, karna setiap orang beda beda.
Sinbie : Ada yang dikit dikit baper, dikit dikit marah, kenapa? Itu karna sayang dan takut kehilangan
Sinbie : Kalo kalian gak nyaman punya cewe kaya gini, seharusnya dari awal kalian pacaran aja sama cewe yang cuek, yang gapernah peduli kalian ngasih kabar atau engga, yang gapeduli kalo kalian jalan sama cewe lain.

Unaa : Udah bi sabar, percuma lo ngomong sama mereka, buang buang waktu tau gak? Masuk kuping kiri keluar kuping kanan.

Sowonie : Kalian gak nyaman sama sifat kita? Sama, kita juga cape sama sifat kalian. Childish semua.

Yelien : Mulai sekarang kita kembali ke kehidupan masing masing, gaada lagi hubungan apa apa diantara kita. Hanya sebatas sunbae-junior aja.

Omuji : Untuk kesekian kalinya, kita jatuh cinta kepada orang yang salah.

Sinbie, Yelien, Sowonie, Unaa, Omuji, Ujuy left the group
______________________________________

Di setiap pertemuan pasti ada perpisahan -Gfriend

Mereka yang salah kan? -BTS

Minggu, 01-12-2019

FakeInstaChat (Bangchin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang