Alone in my home

6 0 0
                                    

Seluruh keluargaku pergi kerumah saudara,sayang aku tak bisa ikut,karena kegiatan Sekolah,akhirnya pulang aku hanya memutar kunci rumah dan menyalakan lampu.

Aku akhirnya memutuskan untuk Makan saja,daripada bosan,hanya melihat TV,aku akan memasak Mie saja,lebih cepat.

Akhirnya selesai sudah kumemasak dan Acara kesukaan sudah dimulai,aku memakan mie ku dengan lahap,dan kartun yang kutonton ini termasuk menyeramkan,sayup–sayup terdengar suara langkah kaki,kukira ada maling,ternyata,tidak ada apa² disana.

Ku kembali menonton kartun,omong–omong rumahku itu sangat banyak kacanya...tak lama ku menonton,mie yang kumakan habis,lalu aku akan menaruhnya dan mencuci piringnya,setelah itu aku masih merasa lapar,aku tuh doyan ngemil,hehehehe...aku membuka meja makan,yang kulihat adalah kangkung,nugget,Ayam,and others...lalu aku makan dimeja makan,dan tak sengaja,sayup–sayup kumendengar suara orang menyanyi,lalu aku melihat kekaca,terlihat sesosok wanita berkebaya putih,posisinya membelakangiku,aku berkedip dan dia menghilang,aku sangat takut dan langsung menuju kamar,aku mendengar suara wanita dengan menyanyikan sinden sunda atau apalah itu,aku mencoba berani,aku berjalan menuju kamarku yang ada dibelakang,karena asal suaranya dari sana,jujur sebenarnya aku tidak mau,tapi aku sangat terganggu oleh itu!aku mendekat dan mendekat dan mendekat dan...

"Ahuyyy!!enak banget yakkk?goyang terus...."

Haahhh....ternyata cuma orang yang mendengarkan lagu dari radio,aku sangat Tenang,tapi,tungguu.....siapa wanita yang kulihat dari kaca?dan dari mana pula suara langkah kaki itu?itu yang masih jadi misteri dikepalaku.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 07, 2014 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

All My True Story.....Where stories live. Discover now