Nathan sebenernya males ke sekolah hari ini, tapi berhubung mamanya bawel banget ga karuan pagi ini mau ga mau dia mending pergi dari rumah. Sambil markirin motornya di pom bensin deket sekolah dia ngelirik kanan kiri.
"Siniin duit lo." samar-samar dia denger suara cowok, yang dia yakin umurnya ga jauh beda dari dia.
"Kak, jangan. Ini ongkos gue ke sekolah."
Nathan gerah dengernya. Tanpa nunggu lagi dia nyamperin segerombolan asal suara tadi.
"Apaan nih?" tatapan Nathan udah geram banget, masalahnya yang dipalak satu orang, yang ngerubungin 5 orang, ga imbang dong.
"Ga usah sok jadi pahlawan lo."
"Ga sih bang, cuma lo keliatannya kaya tapi kok lo malakin bocah yang ke sekolah jalan kaki ini?"
"Wess, suka suka gue lah!" barengan itu, Nathan ditonjok tepat di perutnya.
"Heh, bangsat!" tanpa ampun Nathan mukulin cowok yang dia panggil abang tadi.
Nathan yang niatnya cuma ngisi bensin malah berantem, lagi. Alhasil dia ga sadar kalo dia udah telat masuk sekolah. Sambil ngeliatin 5 orang di depannya tepar karna dia pukulin, dia jalan ke motornya, ngelaju cepet.
"Yaelah." keluhnya ngeliat pelipisnya berdarah begitu dia lepas helm.
Ga peduli, Nathan jalan santai ke depan gerbang. Bukan, bukan cemas dia telat masuk tapi barusan aja matanya nangkep cewek berdiri di gerbang sambil ngelongok ke dalam sekolah.
"Udah telat kali."
Cewek barusan nengok. "Yaaah gimana dong, ini hari pertama gue masuk sini."
Nathan ngedengus. "Anak baru?"
Cewek itu ngangguk. Nathan nyodorin tangannya.
"Nathan."
Kening cewek itu berkerut, lalu geleng-geleng.
"Gue ngajak kenalan kali."
"Gue mau masuk, gimana dong?"
Akhirnya Nathan malah nyengir. "Gue bisa nolongin lo."
"Gimana?" begitu nengok, cewek depan Nathan keliatan kaget.
"Heh, itu kalo ga diobatin bahaya kali." sambil ngeliatin pelipis Nathan, tuh cewek ngambil plester dan nempelin di pelipisnya.
"Ntar sampe rumah plesternya dibuka terus dicuci lukanya biar ga infeksi."
Nathan cuma bengong ngeliatnya. Ga tau karna cewek ini emang cantik atau baru pertama Nathan diginiin sama orang.
"Aryena." akhirnya tuh cewek ngebales perkenalan Nathan tadi.
"Yaudah yuk, buruan." Tanpa kelamaan Nathan gandeng tangan Aryena ke belakang sekolah, ada jalan pintas dengan cara manjat gerbang disana.
"Jangan ngintip!" teriak Aryena begitu dia naik tangga yang disiapin Nathan, tuh cowok cuma senyum.
Aryena berhasil naik, "Lo ga ikutan?" dia nengok dan Nathan udah ga ada disana.
"Kemana?" Dia cuma geleng-geleng sambil lompat ke dalam sekolah.
Sambil ngambil helmnya, Nathan senyum-senyum ga jelas. Masih keinget cewek tadi panik ngeplesterin luka di pelipisnya.
"Cantik." katanya sambil hidupin mesin motornya terus ngeloyor ninggalin sekolah.
Nathan naksir Aryena.Sengaja ini pendek 😂 soalnya biar pada penasaran sama mereka lol. Oke please komen. Oh iya sebelumnya mau kasih tau ini based on filmnya Jefri Nichol yang judulnya Dear Nathan tapi beda kok :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Love 101
Teen FictionOrang bilang masa paling indah adalah masa SMA, begitupun di SMA 101. Cerita cinta dan persahabatan yang berkesan, dan menciptakan kenangan yang paling indah yang akan diingat seumur hidup.