YoonMin~
.
.
.
.
.
"Ka Yoongi!! Hehehe"
Jimin memeluk leher Yoongi yang sedang asyik menonton acara musik di televisi.
Yoongi yang merasa dikejutkan pun menolehkan wajahnya kesamping, mengecup lembut pipi kekasihnya.
"Hobi banget ya ngagetin aku?" tanya Yoongi sambil setia menciumi pipi gembil milik Jimin.
"Emang Ka Yoongi kaget?" Jimin menjauhkan sedikit kepalanya agar bisa menatap orang yang sudah tiga tahun ini menjadi kekasihnya.
"Nggak"
Jimin memajukan bibirnya lucu, tanda akan rasa sebalnya.
"Iisshhh nyebelin"
Yoongi hanya bisa terkekeh gemas. Lalu menarik tangan Jimin pelan sehingga akhirnya Jimin jatuh di pangkuan Yoongi.
Jimin bersandar di dada Yoongi dengan nyaman. Pandangannya tertuju pada televisi yang sedang menampilkan sebuah music video milik seorang penyanyi wanita.
"Aku suka lagu ini" tunjuk Jimin pada televisi di depannya. Kepalanya mendongak untuk memastikan sang kekasih mendengarkan perkataannya barusan.
"Aku suka lagu Rothy - Blossom Flower"
Merasa tidak ada respon, Jimin pun mencubit pipi Yoongi keras. "Ka Yoongiiii... Dengerin akuu!! Aku suka lagu ini"
Yoongi meringis kesakitan. "Iyaa sayang.. Aku tauuuu", ucap Yoongi setengah sebal.
Jimin hanya bisa terkekeh lucu, lalu kembali menyamankan posisinya di pangkuan Yoongi.
"Kalo Ka Yoongi suka gak?"
"Suka apa?"
"Suka aku?", goda Jimin.
"Aku sayang"
Yoongi mendekap erat sang kekasih yang berada di pelukannya. Jimin menggemaskan, siapapun tidak bisa menolak pesonanya. Bahkan setelah memberi beribu-ribu kecupan di kening kekasihnya tak membuat rasa gemas dalam diri Yoongi hilang.
"Ka Yoongi, aku ngantuk. Aku mau bobo, nanti gendong aku trus pindahin ke kamar ya", pinta Jimin.
"Iyaa sayang, iya", ujar Yoongi sambil mengambil ponselnya yang terasa bergetar didalam saku kemejanya.
Sebelah tangan Yoongi mengusap lembut kepala Jimin agar ia cepat pulas, sebelah tangannya lagi membalas chat masuk di ponselnya.
Sesekali Yoongi mengecup puncak kepala Jimin, sambil matanya terus menatap ponsel.
Jimin tidak boleh tahu ini.
Yoongi membalas chat masuk di ponselnya kelewat mesra.
Ya...
Yoongi membalas chat pacarnya yang lain.
Katakanlah Yoongi brengsek. Ia berkencan dengan Jimin selama tiga tahun, namun pada saat usia hubungan mereka mencapai dua tahun setengah Yoongi malah mengencani seseorang dengan alasan jenuh dengan Jimin.
Si brengsek Yoongi telah berselingkuh dibelakang Jimin selama enam bulan lamanya.
Jimin tidak boleh tahu hal ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
CARISSIMI
Fanfiction[Twoshoot] COMPLETED Carissimi dalam bahasa latin yang artinya SAYANG Intinya, Jimin menyayangi Yoongi-nya. Sangat. BxB Yoon!Top Jim!Bottom Fluff, angst, hurt/comfort DLDR!!