Datang Lalu Pergi

16 2 0
                                    

Dikala itu sebuah cerita datang dari entah darimana asalnya tapi saya yakin akan saya abadikan moment tersebut menjadi sebuah cerita pedek

Pada saat itu aku sempat mengenal seorang wanita , dia rupawan manis dan mampu membuat pria hatinya bergetar , ya dia adalah salah satu teman kerja tapi beda keahlian.

Dia adalah sosok wanita yang sangatlah kuat , ambisius dan rajin sebut saja namanya Mawar , kenapa Mawar karena Mawar adalah Bunga yang sedap untuk di cium baunya dan elok untuk dipandang. Pertama kali saya berkenalan dengan dia sangatlah rumit , dia bukanlah wanita biasa seperti wanita lain entah itu hukum alam atau bagaimana saya tidak memahami itu

Begitu berat untuk mengenal sosok wanita seperti dia , karena usaha yang begitu kuat akhirnya saya dapat mengenal dia lebih dalam lagi. Pertama kali saya ngedate bersama dia dan pertama kali saya mengagumi diri saya sendiri dengan usaha yang begitu keras mendapatkan hasil yang begitu sempurna.

Hari itu saya adalah orang yang mungkin paling bahagia diantara semuannya , dia begitu nyaman untuk diajak bercakap cakap bercerita tentang kerasnya dunia ini dan kejamnya para pemimpin pemimpin.

Setelah kejadian hari itu kami masih aktif berkomunikasi dan aktif saling tegur sapa dan tiba tiba dia berubah begitu saja entah itu hasutan siapa saya pun tak mengerti dan akhirnya kami pun jauh seperti bumi dan matahari , engkau adalah sosok wanita yang patut untuk di tiru kerja kerasnya dan patut untuk dicontoh ahlaknya. Semoga suatu saat nanti adalah sosok lelaki yang mampu membuatmu menangis kebahagia bukan menangis karena perilaku kasar terhadapmu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 07, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DATANG DAN PERGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang