2

689 42 2
                                    

Keesokan harinya gue berangkat kuliah nebeng sama si lisa, karena jarak rumah gue sama lisa gak begitu jauh.

"Woy jen.. "

"Eh udah nyampek lis, tunggu bentar ya gue mau ambil tas gue dulu"

"Yoi"

Gue pun ambil tas gue di dalem kamar dan langsung berangkat naik mobilnya si lisa. Di dalem mobil gue cuma diem doang dan mulai bicara ketika gue gak sengaja lihat pemandangan Indah.

"Eh eh lis, liat deh itu cowok yang kemaren nabrak gue waktu berangkat kuliah dan dia juga yang nolongin gue kemaren dari si kai anjing itu"

"Wahhh ganteng banget tu cowok, boleh juga nih"

"Sembarangan aja lu kalo ngomong, diatuh orang nya dingin banget tau nggak, masa di ajak bicara cuma ham hem doang"

"Ganteng ganteng tapi dingin, ogah gua mah kalo punya cowok kayak dia"

Mereka pun melanjutkan perjalanannya, sampek di kampus mereka langsung disambut sama sahabat mereka .

Jam istirahat berbunyi

"Jen.. Ngantin yuk" ajak lisa

"Yokk gua juga udah laper banget ini"

"Ikuttttt.... "Ucap rose dan jisoo bebarengan.

"Yaudah ayokk"

Pas nyampek di kantin, ada segerombolan cogan nyamperin geng nya jennie. Cogan itu si kai, chanyeol, baekhyun, d.o, dan chen.

"Hai jennie" ucap kai

"Mau apalagi sih lo?!" ucap jennie

"Gue cuma mau bilang sama lo, kalo gue akan terus ngejar lo sampek lo mau balikan sama gue"

"Gue? Balikan sama lo? OGAH!!"

"Pokoknya gue akan bikin lo balik sama gue"

"Udahlah orang jennie gak mau juga msih di paksa aja" sahut lisa

"Lo gak usah ikut campur urusan gue"

"Jennie itu sahabat kita, jadi wajar kalo kita ikut campur urusan jennie!" sahut rose tak kalah ngegasnya

"Udah udah mendingan kita cabut dari sini, gue udah gak mood makan"

"Ayokk" ucap mereka ber3

Saat hendak meninggalkan segerombolah cogan, tangan jennie di tarik sama kai

"Apaan lagi sih, lepasin gak!"

"Lo denger kata kata gue tadi, gue bakalan bikin lo balik lagi sama gue"

"GAK AKAN!!"

"Kita liat aja nanti" ucap kai sambil senyum smriknya itu.

Seremm.

Nyampek di kelas si jennie langsung bad mood sampek" semua orang yang salah dikit aja udah langsung di omelin.

Sampek jam istirahat selesai dan langsung memulai mata kuliahnya.
Sampek waktunya pulang jennie tetep aja bad mood.

"Jen, lis kita berdua pulang dulu ya"

"Okeee" ucap lisa dan jennie

Rose dan jisoo pun meninggalkan mereka berdua

"Ayo jen kita pulang"

"Ayo"

Di tengah perjalanan.

"Lis kita mampir ke mekdi bentar ya, mau makan dulu, laper gue tadi gak makan gegara ada bangkai sialan tadi"

"Oh siapp tapi gue di traktir ya, gue lagi gaada duit nih"

"Yaudah.. Lo mah selalu gaada duit"

"Hehe" lisa cuma nyengir doang

Nyampek mekdi mereka langsung pesen makanan, pas enak" makan jennie melihat sehun dengan seorang wanita sedang makan bersama.

-kok hati gue sakit banget ya, ish apaan sih jennie kenal aja baru beberapa hari, masak iya gue suka sama dia, tapi hati gue kok kayak di tusuk" gimana gitu. - batin jennie

Bersambung...

My happy ending (jenhun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang