2.Bersamanya

96 11 4
                                    

Kita berdua telah menjalin hubungan selama beberapa bulan ini ... Hubungan kita masih baik baik saja ,mungkin belum ada konflik yang akan kita akan hadapi.
Mungkin akan ada , tetapi tidak untuk waktu dekat ini ,,kisah ku di mulai dari sekarang :),setelah hari itu tanggal dan bulan yang sudah lalu ... Gua mulai menjalani nya melewati media sosial , ya seprti chatingan ,balas pesan , telpon ... Gua mulai mengenali nya ...dan sampai di waktu saat nya masuk sekolah . Liburan yang pendek tapi entah lah gua harus banyak banyak bersyukur udah d kasih libur ama mentri pandidikan ...

"Rena"panggil kak Diana

"iya kak ?? Kenapa?"

"ini ada titipan dari Radit"kak Diana menyodorkan sebuah kertas putih yang sudah berisikan tulisan

"ini dari radit kak ?"

"iya surat dari radit "

"emm maksih ya kak , kalo gitu aku mau cepet cepet masuk kelas dulu"

"iya"
Gua berjalan menelusuri lorong lorong yang akan mengantar kan gua ke arah kelas.

"surat ?? Coba lah gua buka ajh kali ya"

اسلام عليكم...
Selamat siang :)
Jangan lupa ya belajar yang rajin
Jangan mikirin gua mulu
Gua baik baik ajah kok

@Raditya

Entah mengapa menurut gua ,surat ini tuhh konyol banget. Tapi gatau kenapa gua senyum senyum sendiri setelah membaca surat pemberian dari Radit. Ya ga mungkin lah gua mikirin dia trus ? Kan gua juga punya hal yang lebih penting dari pada itu yakni memikirkan pelajaran...
Gua belum begitu memahami bagaimana wajah Radit dan gua jujur gua itu baru satu kali melihat radit dari dekat dan di situ ke adaannya Radit sedang membicarakan entah tentang apa itu dengan teman ku ...

Bales apa engga ya ini surat ? Duhh jadi binggung sendiri ko ya gua .. Em gausah ahh ..

1 bulan 2 bulan 3 bulan 4 bulan aku mulai menggetahui wajah nya mulai mengenali nya lebih tepat nya seperti itu..

5 bulan berlalu ....
Bulan,hari,jam,menit,detik pun berlalu dengan sangat cepat ...hari ini dimana pertama kalinya Radit membawa gua jalan.. Semenjak 5 bulan berlalu baru kali ini radit mengajak gua ... Apa kah Radit terlalu sibuk? Ya Radit memang sibuk , sama dengan gua .. Sibuk dengan agenda agenda yang kita lalui saat d kelas akhir ini ,, waktu pertama jalan gua tidak berduaan saja dengan Radit . Gua bersama sahabat sahabat kita (gua dan Radit)
Kita jalan ber5 menelusuri sebuah mall d kawasan jakarta ,, agenda hari ini ialah menonton film yamg baru saja keluar yakni AADC(Ada apa dengan cinta) .. Jujur saja gua belum terlalu memahami bagaimana jalan cerita film itu , hari ini sangat lah melelah kan melewati susah senang sama sama ... Kita hanyalah ber5 (cwe2 cwo3)pastinya ada yang jalan nya sendirian ? Ya memang sendirian .. Tapi tidak untuk jalan . Jalan kita beriringan seperti layaknya sahabat .

"Aduhh kita pulang mau naek apa ini ?"
Tanya gua bingung kepada ke 4 orang yang sedang bersama gua

"apa yaa,,"nika pun ambil alih pembicaraan
"ehh udahh Taxsi aja yuu"

"yaudahh dehh taxsi,dari pada harus nunggu lama tapi ga pasti ya gaa?"lanjut fadil

"ya dari pada nanti sampe rumah kemaleman ".celetus gua

Bosen si engga ,, bersama 4 Orang ini .. Seru kok mereka . Di sepanjang perjalanan kami selalu bercanda .. Entah apa yang kami bercandakan tapi gua bahagia saat ini hehe..

Awal Manis Berujung TangisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang