Kali ini kita akan membahas Teori Teaser-nya saja untuk “Teaser Final Highlight Reel” dan “Teaser-1 Fake Love”. Keduanya saling berhubungan dan yang menghubungkannya adalah “Magic Shop”.
Highlight Reel adalah hasil yang member BTS dapatkan dari Magic Shop, dan tentunya, semua yang mereka terima dari Magic Shop hanyalah sementara, tidak akan berjalan lama, dan hasil dari highlight reel ini adalah FAKE LOVE.
1. Di teaser Fake Love pertama, kalau kalian teliti, semua member menukar barang “trauma” masa lalu mereka dan menerima barang yang mereka dapat ketika mereka bertemu dengan pasangan mereka di Highlight reel, Barang-barang yang mereka terima di magic shop adalah gambaran dari pasangan member BTS di highlight reel.
Seperti J-hope yang menukarkan “coklat bar” yang selalu mengingatkan pada ibunya menjadi “kue” yang diberikan pasangannya dalam Highlight reel.
2. Di Highlight reel ini member BTS menerima apa yang mereka mau dari Magic Shop, mereka bertemu dengan kebahagiaan sementara mereka yaitu pasangan mereka di Highlight reel, dan di awal highlight reel mereka merasa bahagia, melakukan kegiatan mereka walau tanpa member lain.
Mereka bahagia bersama pasangan mereka di highlight reel, mereka belum menyadari, kalau mereka suatu saat akan berpisah dengan kebahagiaan mereka.
3. Di akhir highlight reel kita bisa melihat bahwa satu persatu member BTS berpisah dengan pasangan mereka dengan cara yang sedih, disitulah mereka sadar, bahwa selama ini yg mereka dapatkan dari Magic Shop adalah FAKE LOVE dan sementara.
Kenapa mereka berpisah sama pasangan mereka di Highlight reel dan yang mereka dapat hanya Fake Love?
Karena yang mereka dapat di Highlight reel adalah hasil yang mereka tukarkan di Magic Shop, dan magic shop adalah “teknik psikodramatis yang menukar rasa takut dengan sikap positif” semua yang berasal dari Magic Shop hanya sementara, ini sebabnya mereka berpisah dari pasangan mereka.
Yeoro
Apa hubungannya sama Love Yourself?Kalian tau apa kesalahan mereka selama ini? Mereka lari dari masalah mereka. Di era ‘I Need U’ dan ‘Run’ mereka bukannya melewati masalah mereka sama-sama tapi mereka malah lari dari masalah mereka, mereka tidak pernah bisa menerima apa yang ada dalam diri mereka, mereka tidak bisa menerima semua kesalahan dan masalah yang mereka dapat dimasa lalu mereka, dan di era ‘Highlight reel’ mereka mencoba untuk mendapatkan kebahagiaan baru TANPA MENCINTAI DIRI MEREKA SENDIRI, namun mereka mencoba mencari cinta dan kebahagiaan baru di Magic Shop, dan akhirnya, yang mereka dapatkan hanyalah Fake Love.
Vote&Komen Yeorobun
KAMU SEDANG MEMBACA
Teori BTS
Mystery / ThrillerKisah-kisah yg belum terungkap/belum terpikirkan oleh kalian bisa kalian dapat disini MOTS:PERSONA LY:HER TEAR ANSWER HYYH WINGS DLL