Title : Bridesmaid's Love
Genre : Teenlit, Romance
Author : Sofiah Kartika
Length : Multichapters
Rated : T+
Casts : Chloe Moretz, Luke Hemmings, Dianna Agron, Alex Pettyfer, Keaton Stromberg.
Hidupnya tak sempurna. Tapi memang tak ada kehidupan yang sempurna. Hidupnya yang biasa-biasa saja –menurutnya– sama sekali bukan suatu masalah yang besar. Ia sudah cukup bahagia dengan kehidupannya yang sekarang ia jalani. Setidaknya ia tidak memiliki masalah yang bisa saja membuatnya nyaris gila. Baginya, begini saja sudah cukup untuk dikatakan bahagia. Keluarga dan teman itu sudah cukup. Cukup untuk membuatnya tersenyum dan tertawa. Tanpa perlu embel-embel apapun. Karena sejauh yang ia tahu, mereka tulus peduli padanya.
Hillary Crawford memiliki keluarga lengkap yang dan ekstra satu teman terbaik yang pernah ia miliki selama hidupnya. Boleh dikatakan, itu sudah bagus. Cewek ketus, pemberani, sedikit pemberontak sudah melekat pada dirinya. Itu sudah menjadi label permanennya. Dia yang mengakuinya sendiri. Memang tak banyak teman yang ia miliki, tapi itu bukanlah sebuah masalah, dan baginya itu justru bagus. Karena percuma jika memiliki banyak teman jika semuanya palsu.
Awalnya dia pikir hidupnya sudah cukup menyenangkan, tetapi ketika terjadi sebuah peristiwa tak menyenangkan pada dirinya, ia jadi berpikir ulang jika saat ini hidupnya tak lagi menyenangkan. Dan di hari pertama ia bertemu dengan seorang pemuda, itulah hari dimana kehidupan barunya baru saja dimulai.
Hidupnya hampa. Dan dirinya pun hampa. Semua terasa begitu asing bagi dirinya sejak saat itu. Dan keasingan pada dirinya menjadi tak lagi asing ketika ia menjalani hidupnya dengan sesuatu yang dikira asing itu. Ia tak lagi orang yang sama seperti tahun-tahun kemarin. Seperti saat sebelum ada yang berubah. Seperti saat dirinya belum kehilangan apa yang disebut kebahagiaan. Seperti saat dirinya belum kehilangan apa yang disebut dengan harapan. Harapan bersama orang yang berharga baginya. Yang kini hanya tinggal asa.
Jackson Brill menjadi pemuda yang bukan dirinya. Ia seperti kehilangan jati diri ketika semua yang ada dalam hidupnya berubah. Ia benci mengakuinya jika ia memang sudah berubah. Sama seperti hidupnya yang berubah. Ia berpikir telah mengacaukan segalanya. Ia juga yang mengacaukan hidupnya sendiri. Dan membuatnya hancur berantakan. Hingga tak ada yang tersisa dalam hidupnya, kecuali rasa kehilangan. Rasa sesal. Rasa sakit.
Tiba-tiba saja hidupnya yang sudah berubah kembali berubah ketika ia bertemu dengan seorang gadis. Gadis yang seperti menuangkan air hangat pada dirinya yang sebeku es. Yang lama kelamaan akan meleleh dan melebur.
Hillary dan Jackson tak akan pernah mengira jika mereka dipertemukan oleh takdir seperti itu. Berawal dari insiden yang memalukan bagi Hillary. Awalnya mereka saling membenci dan saling memberikan tatapan menghakimi satu sama lain sebagai tanda permusuhan. Tapi waktu mengubah segalanya ketika sesuatu yang aneh dirasakan oleh mereka berdua. Sesuatu tak kasat mata yang membuat jantungmu berdetak lebih cepat. Dan ketika mereka mulai menyadari itu, mereka juga mulai menyadari jika seharusnya mereka tidak boleh terlena dengan perasaan tersebut.
Karena secara mengejutkan kakak perempuan Hillary akan menikahi kakak laki-laki Jackson.
Dan itu artinya mereka akan menjadi keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bridesmaid's Love (Sinopsis)
FanfictionTitle : Bridesmaid's Love Genre : Teenlit, Romance Author : Sofiah Kartika Length : Multichapters Rated : T+ Casts : Chloe Moretz, Luke Hemmings, Dianna Agron, Alex Pettyfer, Keaton Stromberg.