Ini di mulai ketika aku menonton sebuah film yang bertemakan penculikan, kau tahu film petualangan Sherina? Dimana pemeran laki laki diculik dan disekap, diikat oleh lakban dan mulut disumpal, ketika aku menonton adegan penculikan itu rasanya ada yang aneh dalam diriku, yang harusnya merasa seram atau merasa takut ketika melihat adegan penculikan, sebaliknya aku sangat suka adegan itu dan sampai di ulang berkali- kali saat Derbi dalam keadaan terikat, aku tidak mengerti apa yang terjadi dalam diriku, kala itu aku masih duduk di sekolah dasar, kalau tidak salah kelas 4 SD. Aku merasa sangat suka dan ketagihan ketika melihat adegan-adegan penculikan di tv, dalam acara apapun.
Aku tidak mengerti apa yang terjadi padaku, kenapa aku suka adegan-adegan penculikan di tv, intinya adegan ketika seseorang dalam keadaan terikat.
Sampai pada suatu saat ketika aku sedang berada di rumah sepupuku, kami bermain seperti anak-anak pada umumnya, dan setelah bermain beberapa permainan kami mulai bosan dan teng teng... aku punya ide untuk bermain culik-culikan, seketika kami pindah ke kamar dan mencari kerudung untuk kita bermain 🤭,
Sepupuku: teh ini jadi gimana mainnya ?
Aku : sini aku ikat kamu yah coba ulurkan tangan kamu kedepan (aku ikat dia sebisaku)
Sepupuku : aduh gabisa gerak teh..
Aku : gapapa kan namanya juga main culik-culikan.
Aku: oke sekarang aku tutup mulutmu yah, nanti kamu hmm hmm gtu oke 😉.
Sepupuku : oke
Aku : (aku ikat deh kain ke mulutnya) ayo de coba teriak...
Sepupuku : hmm hmm hmm
Aku : wkwk (tertawa terbahak bahak)Seketika pintu kamar terbuka, ternyata bibiku (ibunya sepupuku), kaget buka main yaampun.
Bibi : kalian lagi ngapain?
Aku : (langsung sigap membuka kain yang ada di mulut sepupuku) eh bi ini lagi main culik-culikan hehe..
Bibi : udah udah lepasin ayo makan dulu.
Aku : dalam hati (aduh lagi seru-serunya nih) Iyah bi sebentar..Untung saja bibiku tak marah atau berkata aneh... Atau yang lainnya..huh tenaaang....
Sebenarnya aku lebih suka membayangkan diriku diikat sih... Cuman kan pas kejadian itu aku yang ngajak sepupuku, otomatis aku yg harus ikat sepupuku hehe...
Setelah kejadian itu, aku tidak berani lagi bermain culik-culikan, karena takut ketahuan lagi hehe...tapi rasa penasaranku belum cukup sampai disitu... Aku terus terus mencari mengapa aku suka melihat orang yang diikat.. dan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Why I Like BDSM
FantasyIni menceritakan Dimana seorang perempuan sangat menyukai preferensi seksual BDSM, terutama bondage, bondage adalah ketika seseorang menyukai dirinya terikat dan tidak bisa begerak, entah tangannya, kakinya. Semakin tidak bisa bergerak maka semakin...