Mengapa aku sangat tertutup mengenai aku suka BDSM... Karena banyak orang yang suka BDSM itu mesum..dan aku tidak suka...aku hanya suka diikat dan tidak suka orang yang mesum.. tapi aku sangat ingin bertemu seseorang yang menyukai BDSM...
Sampai akhirnya ada seseorang yang mengirim message di Facebook... Dia bertanya apakah aku suka BDSM ..dan aku jawab tidak, aku tidak tahu soal itu..Tapi dia meyakinkanku untuk menjawab dengan jujur, dan menyakinkanku bahwa kalau aku jujur akan baik baik saja. Akhirnya aku mengakui bahwa aku menyukai bdsm, dan kami saling bercerita mengenai mengapa kamu menyukai bdsm.
Nama pria itu adalah lucky. Lucky adalah seorang pria yang normal bahkan bisa dibilang taat dengan agamanya, dan sedang berkuliah s2 di salah universitas.
Aku dengan lucky sangat sering berhubungan lewat wa, oh iya dalam bdsm dia adalah seorang dominant, kalian tau kan aku seseorang yang suka diikat, berarti aku adalah submissive hhe.. jadi kita nyambung yah..
Sebenarnya untuk membuka diri dan bercerita tentang bdsm kepada orang lain adalah hal yang sangat sulit untukku, namun lucky selalu meyakinkanku untuk tidak takut dan tidak ragu, yah lama kelamaan aku percaya kepada lucky, dan menyampaikan apa yang aku sukai dalam permainan bdsm.
Lucky bertanya apa yang aku suka dalam bdsm, dan apa yang aku bayangkan ketika membayangkan bdsm,
Aku bilang bayanganku aku ingin diikat sampai tidak bisa bergerak, tangan diikat, kaki diikat, mulut disumpal, dan mata ditutup. Itu yang selalu aku bayangkan dalam benakku, itu terasa nikmat menurutku.Lucky mendengarkan ceritaku dengan baik dan diapun ingin mengikatku, dan malihatku tidak berdaya. Dan diapun ingin menyiksaku, aku agak kaget sih ketika dia bilang dia ingin menyiksaku, karena itu tidak ada dibayanganku, dan tentunya aku agak takut hehe, tapi aku bisa mengerti sih karena memang itu juga bagian dalam BDSM.
Sebetulnya kita berencana untuk bertemu, tapi karena jarak antara kita jauh, jadi kita mengundur dan mencari waktu yang tepat untuk bertemu.
Nah dikarenakna kita tidak bisa bertemu jadi kadang kita scne BDSM lewat online.. kalo diingat ingat lagi agak memalukan sih,, wkwkw soalnya aku pikir itu konyol..
KAMU SEDANG MEMBACA
Why I Like BDSM
FantasyIni menceritakan Dimana seorang perempuan sangat menyukai preferensi seksual BDSM, terutama bondage, bondage adalah ketika seseorang menyukai dirinya terikat dan tidak bisa begerak, entah tangannya, kakinya. Semakin tidak bisa bergerak maka semakin...