"Yah ini dia"
.
.
.
.
.
________________________________________
Pukul 15.30Hhhhh
Helaan nafas terdengar dari pria yang kini tengah memandangi rangkaian bunga buatannya."Sepertinya ini sudah cukup untuk jungkook." ~
Pandangannya pun beralih melihat ke arah jarum jam yang berdetik nyaring di ruangan itu.
Senyumnya terlihat memudar tatkala melihat jam itu." 30 menit lagi aku akan pulang.
Baiklah sepertinya pertemuanku dengan jungkook harus tertunda."
ia pun segera memasukkan semua bunga yang ada di teras ke dalam kios.Akan tetapi ,,,,
Triiiiiiiiiingg
Pintu kios terbuka, memperlihatkan seorang wanita cantik dengan penampilan yang cukup elegan, tengah memandangi kios itu.
pandangannya kini tak lepas dari sosok yang kini tengah sibuk dengan bunga- bunga yang di bawanya.
...
Merasa ada yang sedang mengawasinya, taehyung pun berbalik.
Dan benar saja ada seorang wanita cantik yang tengah memandangi kegiatannya."Oh Selamat datang nona, ada yang bisa saya bantu"~
Wanita itu pun hanya tersenyum tipis tanpa sepatah kata apapun.
Taehyung yang melihat itu pun bingung dengan sikap wanita itu.
"Bagaimana nona?? Apakah ada yang bisa saya bantu?" Tanyanya kembali.
Taehyung menunggu kata2 yang keluar dari wanita itu.
"Nona kami akan segera tutup, jadi.."
Belum sempat taehyung menyelesaikan ucapannya, wanita itu sudah terlebih dahulu menyela."Bisakah kau mencarikanku bunga lili?" ucap wanita itu dengan senyum tipis diwajahnya.
"Baiklah tunggu sebentar aku akan mengambilkannya untukmu 🙂". Taehyung pun pergi mengambilkan bunga lili untuk wanita itu.Taehyung pov
Kini aku tengah mencarikan bunga lili untuk wanita itu, sesekali ku amati dia dari kejauhan, ku berpikir 'apakah dia benar-benar seorang manusia' tanpa sadar aku pun tersenyum.
Bagaimana tidak, tubuh dengan bentuk S line dengan balutan baju,,, tunggu- tunggu sepertinya dia memakai gaun, eh atau mungkin baju... Aiish sepertinya sama saja.
Sampai mana tadi, oh iya
Ditambah lagi dengan ......Oh tidak sekarang dia melihatku, apa yang harus kuperbuat.
Secepat mungkin aku mengalihkan pandanganku, aku merasa sangat malu karna aku tidak tahu bagaimana raut wajahku ketika terkejut tadi . Bagaimana jika raut wajahku saat itu sama seperti,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
ME AND MY FAIRY | •taelice•
FantasyBagaimana jadinya jika manusia biasa tinggal bersama peri.. ,, ,, ,,