Flasback
Suasana rumah kos kosan sepi karena seulgi sedang bertemu dengan pujaan hatinya. Hanya ada suara gemericik air keran rumah. Dan krystal yang sedang menonton fancam exo di laptop kesayangannya.
"Tal egi belum balik kah" tanya wendy yang duduk di kursi samping krystal.
"Belum."
"Oh....."
"Eh wen lu jadi pergi ke mall ngak kalau jadi sekalian ke supermarket sana makanan di kulkas habis."
"Hmmm yaudah lah."
"Nah gitu dong sekaligus beli cemilan and jan lupa nanti kita nobar."
"Okelah ucap wendy."
Flasback ending
Wendy pov
Hari ini kos kosan lagi sepi. Krystal ngefangirl nonton exo,seulgi yang ketemu pujaan hatinya. Berasa kosan kayak rumah hantu ngak ada suara. Biasanya kalau krystal udah sibuk sendiri dia ngak bisa diajak bicara adanya dia bakal marah kayak harimau yang belum di kasih makan sebulan.Wkwkwkwk
Gua jalan masuk ke dalem kamar ngeliat krystal yang lagi heboh sendiri.
"Tal egi belum balik kah tanya gua."
Ital yang masih nonton cuma ngehelai nafas terus jawab "belum."
"Oh....." jawab gua.
"Eh wen lu jadi pergi ke mall ngak kalau jadi sekalian ke supermarket sana makanan di kulkas habis."
"Hmmm yaudah lah."
"Nah gitu dong sekaligus beli cemilan and jan lupa nanti kita nobar."
"Okelah" kata gua.
Kita (seulgi,krystal,gua) emang suka nobar film di rumah. Pernah sih kita mau nonton di bioskop tapi ngak jadi kata ital mending nyewa bioskop nya aja sekalian, katanya kalau nonton bareng bareng takut berisik. Namanya juga ital anak holkay mah gini. Terus si egi nyaranin buat nonton di rumah.
Gua jalan ke supermarket. Sebenernya supermarket sama kok kosan deket cuma 1 km.
Jauh itu wen 😑
Namanya juga pagi jadi banyak motor and mobil kesana kemari mencari alamat.
Di supermarket gua ngak lama cuma nyari makanan yang biasa kita makan. Gua ambil langsung bayar.
Di jalan gua agak kesusahan karena barang belanjaan banyak. Itungannya dua kresek besar lah.
Tiba tiba seseorang naik motor nyerempet gua. Reflek gua jatuh ke trotoar jalan. Terus orang itu berhenti buka helm ngeliat gua.
Dia ngeliat gua bengong bukan nolongin apa gimana.
Dalam hati "ini orang tau salah ngak sih....nabrak orang tapi ngak ditolong.""Oy malah bengong tolongin gua geblek" ucap gua.
Dianya turun dari motor ngedeketin gua. "Terus bilang eh neng cantik."
"Naik motor itu pakai mata bukan pakai rambut caplang."
"Untung cantik kalau bukan udah gua cincang nih lu" ucap laki laki itu nolongin gua.
"Apa !" teriak gua.
"Ngak ngak."
"eta kumaha barang belanjaan saya" ucap gua frustasi.
:Orang sunda" tanya laki laki itu.
"Bukan kroya" jawab gua sewot.
"Sejak kapan kroya bahasanya kayak sunda."
"Sejak sincan nikah ama hello kity."
"Hah."
"Hah hah hah kurang aqua apa gimana sih lu."
"Eh btw gua ngak kekurangan aqua tapi kekurangan cinta."
"Bodo amat."
"Yaelah....baru aja mau digombalin."
"Bodo terus ini gimana coba."
"Gimana apanya" tanya laki laki itu.
"Belanjaan gua dodol."
"Mau gua bantuin."
"Ngak ngak gua cuma butuh plastik buat masukin nih belanjaan yang jatuh" kata gua. Terus dia ngeluarin plastik kresek dari motornya.
"Ngak bilang makasih."
"Buat apa hello....elu yang buat gua jatuh dodol."
"Aduh neng ngak usah bilang Terimaksih juga ngak apa cukup terima hati abang buat eneng udah cukup."
"Anda setres" ucap gua.
"Setres karena mikirin kamu."
"Baru ketemu aja udah gini gimana kalau ketemu lagi....bisa bisa gua ketularan setres lagi" kata gua frustasi. Dianya cuma senyum genit sambil ngedipin mata.
"Hati hati neng nanti kita jodoh loh" ucap laki laki itu senyam senyum.
"Amit amit,udah buang buang waktu gua bicara sama elu yang ada pulang gua digolok sama nyai gara gara kelamaan."
"Jan lupa inget nama gua arsen teriak laki laki itu."
"Kayaknya gua harus mandi kembang deh" batin gua.
Gua ngak ngedenger pasti terus gua jalan ke kos kosan takut di sidang sama si ital. Sampai kosan udah ada seulgi ama ital yang ngeliatin gua heran.
"Udah selesai tal" ucap gua basa basi.
"Udah" jawab krystal.
"Kok lama gi" tanya ital.
"Tadi ketemu orang stres terus lama deh."
"Oh."
"Gi,tal jadi nobar kan."
"Jadi dong" ucap seulgi.
"Oh ya tal gi nanti inget in gua mandi kembang ya."
"Buat apa wen" teriak ital dan seulgi.
"Wen wen" teriak ke dua kalinya. Gua ngak jawab cuma masuk ke kamar nata makanan.
Wendy pov ending
Cast tambahan
Arsen bagaswara
Semoga kita jodoh ya neng - arsen
Tbc
Gaje amat nih cerita 🙃
Maaf jika ada kesalahan dalam penulisan & salam dari kembaran ital
By raisa
KAMU SEDANG MEMBACA
3 dara Ft (SKW)
Randomtau ngak bedanya cicak sama kamu itu apa?,kalau cicak kan nempel di dinding kalau kamu nempel di hatiku - seulgi ambyar aku mbak - wendy jahat banget sih lu masa kita kita yang cantik di samain sama cicak ngak level kalik - krystal kisah kegesreka...