Bonusss

149 6 0
                                    

Jadi gini.... karena ada ya bilang kalau story ini tuh ngantung ya gue lanjutin lah dikit tentang seyo gimana?

Oke lanjut aja

Typo bertebaran

ㅋㅋㅋ

Seyo POV

Karena hari ini itu hari peringatan meninggalnya mommy daddy yang kebetulan bareng. Gue mau berkunjung ke makam mereka.

Skipp

"Hai dad, hai mom. Kalian kangen gk sih sama anak kalian yang super duper tampan kayak daddy ini? Aku kangen nih sama kalian. Tenang di sana ya, tp maaf aku gk mau pergi berkumpul sama daddy mommy dulu, aku masih mau disini sama halmony(panggilan nenek kepada ibu jihyo), harabuji (panggilan kakek kpd ayah jihyo) dan juga oma(panggilan kpd bunda) om chan, om kai dan lainnya. Dan mommy deddy tau gk banayk yang sayang loh sama seyo, seyo juga udah punya pacar, an pacar seyo cantik. Namanya elicia, dia orang blasteran. Kapan kapan ku bawa dia datang. Mom, dad hiks..."

Gue mulai nangis. Gue udah ngomong di sana seolah mommy daddy di depan gue, tp gue yakin mereka denger gue. Gue lupa bilang gue kesini itu sama temen temen daddy sama mommy. Termasuk nenek kakek gue.

"...aku hiks.. pengen ketemu... aku... hiks gk puas liat foto kalian aja.... hiks kapan kita ketemu hikss..."

Gue di peluk om chan dan dia itu baik.
Teba tiba pandangan gue blurr dan gelap

Chanyeol POV

Paa gue peluk seyo tiba tiba dia pingsan. Semuanya panik tanpa babibu gue langsung ngangkat trus otw RS gimana gak, semua udah panik, soalnya dia punya penyakit kangker darah stadium akhir. Yang artinya umurnya gk lama lagi.

Pas nyanpek rs langsung deh gue gotong dan bawa ke UGD

Pas sokter seleai mriksa
"Emmm walinya?"

"Saya" jawab gue mantab.
Ya seyo gue angep anak sendiri dan dulu setelah sehun dan jihyo gak ada gue janji dengan diri gue sendiri kalau mau jaga seyo dan nanti saat dia bisa mandiri baru gue lepas.seyo juga udah tau.

"Emm nama bapak? Maaf saya harus lebih memastikan"

"Ah saya park chanyeol"
Ih wajah dokternya kagak percaya padahal biasanya di rs vvv udah tau soalnya biasanya di sana sdengkan disini di rs ggg yang paling deket sama makam jihyo.

"saya ayah angkatnya karena dia anak adek saya dan kedua orang tua seyo sudah meninggal"

"Ah begitu maaf sempat mencurigai"

"Tidak apa apa jadi bagaimana keadaan seyo?"

"Emm apa dia menyidap kangker darah sudah lama"

" iya sebenernya dia menyidapnya sudah lama sekitar 13 th"

"Wah benar kah namun kenapa tidak segera di obati, mungkin karena seyo masih kecil lebih mudah"

"Bukan maksud kami tidak mau mengobatinya, setiap bseminggu sekali dia cuci darah. Dan saat kecil pun sudah berada di stadium akhir."

"Ah beruntungnya dia bahkan anak saya yang ketahuan kangker darah setadium akhir hanya di beri sisa waktu 1 bulan"

"Jadi bagaimana keadaanya?"

"Jadi gini pak, sepertinya tuhan telah memberinya waktu yang cukup dan seyo hanya mempunyai waktu sekitar satu minggu, itupun jika mungkin, kita harus menjaganya agar ridak terlalu banyak pirkiran, oh ya mengapa dia bisa separah ini? Apakah dia merasa desprsi?"

"Hmm mingkin iya"
"Kenapa?"

"Karena dia kangen orang tuanya mungkin, bahkan dia tidak tau wajah mereka"

"Ah saya mengerti, agar umur dia agak panjang jangan buat dia memikirkan yang negarif apalagi soal kematian karena itu bisa mempengaruhi kondisi tubuhnya"

"Ah baiklah dok, tp mohon maaf mi akan memindahkanya ke dokter kang di pusat kota karena dolter kang adalah dokter seyo"

"Ah bailah itu lebih baik"
"Kalau bengitu permisi"

Pas gue keluar dari ruang dokter, gue citaiin tuh dan yups bener aja mama pingsan

Pas kita sibuk ngurus mama tiba tiba suster yang ngananin seyo panik dan semuanya keluar. Ada yang keluar dengan belas darah di tangannya. gue tanya ke salah satu perawat.

"Permisi sus kenapa ya?"
Tanya gue setenang mungkin walaupun sebenernya gue panik banget

"Itu pasien seyo mengemuk dan bilang ingin bertemu denan mommy daddynya, dan ingin bersama mungkin jika dia menggunakan sangan kising kami bisa melawannya tp dia menggunakan pisau bedah"

Gue bang xiumin suho chen baek kai pokoknya langsung pada masuk kecuali cewe cewe. Di dalem ada perawat cowo yang kewalahan ngadepin seyo.

"Oh seyo tenang lah ayo bisara baik baik"-gue
"GAK GUE GAK MAU GUE MAUNYA SAMA DADDY SEHUN MAU SAMA MOMMY, kENAPA MOMMY SAMA DADDY GAK JEMPUT GUE PADAHAL TADI UDAH KETEMU, SEANDAINYA GUE GK NGLEWATIN PINTU ITU GUE UDAH SAMA DADDY DAN MOMMY, GUE PINGIN NYUSUL MEREKA"-seyo

"Okey kalau kamu mau nyusul tp serahin pisau itj ke om suho dulu, nanti om anterin ke mommy sama daddy kamu"-suho

"LO PIKIR GUE BOCAH?! HA?!GUE BUKAN BOCAH DAN GUE MAU MATI AJA BIAR KETEMU MEREKA"-seyo

"Ahiss YAK!! OH SEYO SAMPAI KAPAN MAU BENGINI HAH? KAU PIKIR DENGAN BEGITU SEHUN SAMA JIHYO SENENG HAH?! Ayolah turunin pisau itu"-gue

Gk lama dia nangis kejer.tapi pisau masih di tangan dia jadi hadis hari hati.

"HIKS HIKS... KENAPA GUE? KENAPA HARUS GUE YANG GK BISA KETEMU ORANG TUA GUE, SEDANGKAN NUNA(caca ya yang di maksud kan dia usah jadi adik caca) DIA DENGAN MUDAH DAPET PERHATIAN PAPI SMA MAMI, DAN JUGA KAINA(anak kai) DIA MUDAH BANGET DAPAT KASIH SAYANG OM KAI SMA TANTE JENNY, GUE? GUE GAK ADA YANG SAANG SAMA GUE"

"Engak engak kita semua saysng sama kamu" kyungsoo

"BOHONG!! IYA SAYANG. SAYANG KARENA GUE ANAK DARI TEMEN KALIAN DAN GUE CUMA NYUSAHIN KALIAN KAN"

"AHISS CUKUP YO CUKUP, DIEM GK KITA SEMUA SAYANG SAMA LO MELEBIHI APAPUN, KITA UDAH ANGGAP LO ANAK KITA SENDIRI NGERTI?!"bodo amat gue udah panas sama seyo

"Chan inget dia masih sakit"-untung ada bang xiumin yang ngingetin

"HIKS HIKSS ...-"

Bruk

Okye keadaan darurat seyo pingsan.

Langsung di tangannin deh sama perawat.

Skipp

Pas dokternya keluar.....

Tbc

Capek lanjut entar yups masih ada kok bonus(1) 

Daa

Jodoh ya? 🍂 "OSH ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang