Permulaan

7 9 7
                                    

Tidak lama kemudian,aku tiba disebuah kota kecil bernama Elchea.Kota yang sangat damai dari NightMatter.

Tiba-tiba,seorang kakek tua menawarkanku senjata yang ingin aku pakai.

"Hai anak muda,senjata apa yang ingin kamu pakai?"tanya kakek tua.

"Pedang saja kek"jawabku.

Aku memilih pedang karena disetiap game perang yang aku mainkan semasa hidupku,aku selalu menggunakan pedang.

"Baiklah,ayo ikut denganku wahai anak muda"ajak kakek itu.

Aku mengikutinya dari belakang.Dia mengajakku kesebuah rumah kecil.Mungkin itu rumahnya.

"Ini rumahmu?"tanyaku.

"Iya,ini rumahku.Maaf terlalu kecil"katanya.

"Ya,tidak apa apa"kataku.

Saat aku masuk kedalam rumahnya,aku melihat ribuan senjata.Mulai dari senjata kecil seperti dagger,shuriken hingga senjata utama seperti pedang,gada,kapak,dan lainnya.

"Wahh,kau sebenarnya siapa?Mengapa ada begitu banyak senjata disini?"tanyaku.

"Pilihlah pedang yang kau suka,aku akan memberimu secara gratis"tawarnya.

Begitu banyaknya pedang keren,aku langsung memilih pedang yang aku hingga lupa menanyakan siapa dirinya.

"Aku memilih ini"kataku.

"Kau ternyata cukup pintar untuk memilih."katanya sambil tertawa.

"Pedang itu adalah pedang yang aku buat selama 5 tahun.Pedang paling ringan dan kuat dari seluruh pedang yang pernah aku buat.Pedang dengan kilauan hitam pekat itu sangat cocok untukmu.Karena kau memilih pedang itu.Aku akan memberikan tambahan padamu"sambung kakek itu.

Dia membawaku ke sebuah ruangan kecil yang berisi ratusan bahkan ribuan perlengkapan 1 full set.

"Kau ini sebenarnya siapa?!Apa kau pencuri?Orang kaya?"tanyaku serius.

"Aku hanya seorang kakek tua yang menawarkan sesuatu pada orang yang aku pilih"katanya.

Aku tidak menjawabnya dan langsung memilih perlengkapan yang cocok untukku.

"Aku ingin set yang menurutmu paling cocok untukku"kataku.

"Baiklah"katanya.

Dia memperlihatkan baju seperti jubah hitam yang sangat keren,celana panjang berwarna hitam yang sangat halus dan elastis.Dan sepasang sepatu hitam.Seluruhnya berwarna hitam,sama dengan warna pedang yang aku pilih.

"Ini pilihan terbaik untukmu"katanya.

Tanpa berfikir panjang aku langsung memakainya.

"Ini sangat cocok untukku.Terima kasih"kataku sambil hormat.

"Set itu mampu melindungimu dari serangan sihir tingkat menengah,memberimu regenerasi yang cukup cepat,dan yang terbaik dari kedua itu adalah.."katanya dengan pasang wajah serius

"Apa kek?"kataku dengan ekspresi serius bercampur penasaran.

"Ahahahaha,kau terlalu serius anak muda."katanya sambil tertawa terbahak bahak.

"Kakek tua bodoh"kataku dalam hati dengan ekspresi kesal.

"Saatnya kau mengalahkan raja NightMatter anak muda."katanya sambil tersenyum.

"B-Baiklah.."kataku sedikit terkejut.

"Pergilah,pahlawan.Tumpaskan kejahatan dan selamatkan dunia ini."katanya

"Baiklah kakek tua,percaya saja padaku"kataku dengan senyum sombong.

"Saatnya aku pergi."sambungku

"Baiklah."katanya.

Dengan perlengkapan yang diberikan oleh kakek tua itu.Aku menjadi yakin,kalau aku bisa mengalahkan Nightmatter.Saatnya kisahku dimulai!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 09, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gemu no sekai[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang