NEXT

1.1K 8 2
                                    

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHASSHHHHHHAHHAHAHAHHAHAHSHAHHAHAHAHHAHAHHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHHIGIGIGIIGHIIHIHIHIHIIHIIDJDOXKSJSKCKNDKDODJFJDKSJHXNZNXNCKSISBCKDKVJJWIKWIKWIKWIKWIKWIKWIKWIKWIKWKKWIWIWIKWIWKIWKIWKIWWKAWOKAWOKAWOKAWOKAWOKAWOKAOWKAOWKLAKWOAMKSAWOLAOWLSKNDMZJXSMMXMXMLALALALALLALALALLALALLALALALALAALLALALALALLALALALLALALALALLALALALALALLALALLALLALALLALALALALLALALALLAALHUHUHUHUHUHUHUHUHUHUHUHHHHHUBUHJJJUUUHHBJBUBUBJBUBJNIJAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAJAJAJAJAJJAJAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAAHAHHAHAHAHGAGAGAGGAGAGAGGAGGAGGGAGGAGAGGAGAGAGAGGAGAGAGAGGAGAGGAGGAGGAGGAGGAGGGAGAGAGAGAGAGGAGAAGAGAGAGAGAGAGAGAGBACOTBACOTBACOTBACITBCAOBSJSJSJSJSJSHSJHSHSJSJBABIBABIBABIABITBBAIBABIBABIABAIBABIBABIABAIBABIABAIBABIBABIABAIBABIBABIBABIBABIPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP:(:(:(:(:(:(:(:(:$:):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):()(:):):):):):):):):):):):):):(:(:(:(:(:(_-_-_-_-_-_-_-_-🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚👋🏻🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝👴🏻(sugiono)




















































Cuma mo kasih tau besok atau lusa gw update hehe✌🏻

My Bastard Husband; KTH (unpub)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang