Disclaimer: Semua pemeran dalam cerita ini bukan milik saya. Park Woojin dan Daniel adalah milik Yang Maha Kuasa dan orang tua mereka. Saya hanya berhak atas cerita ini.
Park Woojin
Memiliki nama lahir Park Momoko. Menjalin kasih dengan Kang Daniel, pelajar asing dari Korea Selatan yang secara kebetulan mengenyam pendidikan S2 di Kyoto University dengan jurusan yang sama yakni Bisnis Manajemen. Lulus pada tahun 2005 dan bekerja di sebuah perusahaan penerbitan. Menderita anxiety disorder ringan dan kecenderungan inferiority complex.
Kang Daniel
Pria berkebangsaan Korea Selatan yang beruntung mendapat kesempatan untuk mengenyam pendidikan S2 di Kyoto University. Memiliki hobi fotografi dan sangat mencintai hal klasik, terutama kamera analog. Meskipun begitu, ia berpikiran modern dan liberal. Saat ini bekerja di salah satu perusahaan elektronik milik Korea Selatan yang memiliki cabang di Jepang. Sesekali ia diutus ke Korea Selatan untuk melakukan kontrol. Kang Daniel tergila-gila pada gadis bernama Park Woojin (atau yang dikenalnya sebagai Park Momoko waktu itu) dan begitu terobsesi untuk memiliki gadis itu bagaimanapun caranya.
Sebelum mulai membaca, mohon cermati hal berikut:
· Di sini Park Woojin memiliki nama lahir Park Momoko karena ayahnya adalah orang Korea sementara ibunya berkebangsaan Jepang. Momoko hanya dipanggil Woojin oleh orang terdekat yang mengetahui nama Koreanya.
Kanji namanya sendiri berasal dari kanji [桃] yang berarti "persik" dan [呼] yang berarti "keseimbangan" atau "harmoni". [桃呼] atau "Momoko" sendiri memiliki banyak arti. Bisa diartikan sebagai wanita yang cantik, berani, dan tangguh sekaligus selaras dengan harmoni.
· Momo adalah persik yang melambangkan keberanian dan kecantikan. Bunga persik adalah lambang dari kebahagiaan dalam pernikahan dan rangkaian bunga persik berarti ciri dari feminim, kelembutan, kesabaran, dan ketenangan.
· Nama Megumi berarti "berkat". Kanjinya terdiri atas kanji [恵] Megu yang berarti berkat dan [神] yang berarti "hebat" dan "istimewa". [恵神] atau "Megumi" sendiri memiliki banyak arti. Dapat diartikan sebagai sebuah berkat istimewa yang dititipkan oleh Sang Ilahi.
· Nama Akira berarti "cahaya". Kanjinya [明] atau "akira" berarti "terang" atau "bercahaya". Dapat diartikan sebagai anak laki-laki yang bercahaya dan menjadi penerang dalam hidup orang banyak.
1. Hina Matsuri: Secara harfiah berarti "Festival boneka hina" yang juga diperingati sebagai Hari Anak Perempuan dan jatuh pada tanggal 3 Maret setiap tahunnya.
2. Koinobori: bendera berbentuk ikan koi yang dipasang di tiang panjang atau digantung pada seutas tali. Biasanya bendera ikan Koi ini di taruh di depan rumah-rumah orang Jepang.
3. Omamori: sebuah jimat pembawa keberuntungan berukuran kecil yang biasa dijual di kuil dan candi. Didedikasikan untuk Dewa Shinto atau tokoh Budha tertentu, dan setiap jimat ini memiliki perlindungan yang berbeda.
4. Ema: plakat kayu bergambar kuda yang dipersembahkan di kuil Shinto dan kuil Buddha di Jepang sebagai bentuk permintaan, janji, atau ucapan terima kasih. Pengunjung kuil menuliskan permintaan atau doa pada permukaan ema, lalu menggantungnya di tempat menggantung ema bersama-sama dengan ema dari pengunjung kuil lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memoria: Nothing Without You [END]
FanfictionKau bilang, ketika seseorang tidak memiliki apa-apa lagi, hanya kenangan indah yang membuatnya tetap bertahan hidup. Tapi bagiku, kenangan indah ini begitu pahit hingga aku pikir, bukankah lebih baik jiwaku berbahagia tanpa kenangan akan dirimu? Mus...