Seperti yang udah gue ceritain. 95% kehidupan mahasiswaan gue selalu terisi oleh kos dan laptop. Nggak lain ngerjain tugas dan nonton film Korea atau Thailand sambil nyetel lagu wik wik–nggak, lagu apa aja.
Macem sekarang, hari ini gue selesai ngampus dan berujung rebahan di kamar Than karena di kos ini cuman dia yang masang AC. Gue udah minta ke bapak buat masangin AC juga tapi di tolak dengan alasan..
"Kipas angin juga adem, Dis"
Nggak aneh kalo tujuan bapak bilang begitu karena ngirit dan nggak mau repot. Logis juga bapak bilang gitu.
Cuman permasalahannya, kipas angin kamar gue itu udah bobrok–mm, maksudnya udah nggak bentuk dan kadangan juga matis sendiri. Lagi bagian depan kipasnya nggak ada tutupnya, nggak bisa nggeleng lagi.
Kasihan kan?
Makannya gue suka nebeng di kamarnya Than buat ngadem kalo lagi panas ataupun pas kipasnya rusak.
Lanjut di kamar Than.
Kamarnya standar lah, gede dan lebarnya sama kaya kamar gue. Yang beda cuman isinya.
Kalo kamar Than kebanyakan isinya itu barang olshop karena Than jualan onlen tapi rapih dan lemari khusus barang-barang Than.
Beda lagi sama kamar gue. Kebanyakan kamar gue terisi oleh barang-barang nggak guna. Kabel tivi yang pernah gue coba benerin karena nggak nyala, gue pikir di makan tikus dan sampai sekarang tergeletak di deket pintu karena insiden mati lampu masal satu kos gara-gara kabel ini gue colokin ke stop kontak.
Alhasil gue di marahin sama anak kos lantai 2 yang mayoritas mahasiswa pemasaran.
Dan..
Sampe sekarang masih berlangsung dan berlaku benang merah yang melarang mahasiswa lantai 1 menginjak lantai 2.
Dan..
Baju seragam dan baju lainnya nganggantung di gantungan. Tas tas kecil dan besar di lantai sama kasur yang udah lama nggak gue benerin seminggu ini karena males.Kamar Than itu bagaikan hotel bintang lima bagi gue. Di sini gue di sediain makanan dan segala macem tanpa biaya. Than itu sohib gue dari gue masuk ke sini. Ada juga sohib gue namanya Fanny.
Than itu terkesan sipit dan putih mirip orang kerea lah, menurut gue sekilas mirip Rose Blek Ping(Black Pink) tapi tembem dikit. Anaknya tuh imut banget kalo lagi diem tapi ngeselin banget kalo udah ketemu cogan. Namanya juga mahasiswa kesepian.
Ada juga Fanny,si cantik mirip orang Thailand. Manis banget orangnya. Terkesan lembut dan nggak relaan kalo duit seribunya gue ambil buat beli cilok dengan alasan "Seribu bisa buat uang 99 ribu jadi seratus"
Gue juga tahu toge!!
Karena itulah gue lebih deket sama si Than karena orangnya nggak pelit. Padahal Fanny kaya. Bapaknya aja jualan batu item alias batu bara. Tapi anaknya, astaga:)
Fanny juga putih, tubuhnya kecil tapi tinggi mirip banget kapur.
Beda lagi sama gue. Gue tuh paling sebel kali berjejer sama mereka kalo lagi jalan.
Pasti pada bilang gue itu bagaikan papan catur:')
Item putih item putih gitu....
Bgsd..
Padahal gue asli orang Indonesia loh people.
Mangkannya gue terkesan kecoklatan. Inget! K E C O K L A T A N .
Gue orang Indonesia tulen. Makannya warna kulit gue item-item manis kaya permen tolak angin. Nggak kaya Than sama Fanny yang emang mereka blasteran nggak sengaja nyantol ke Indonesia.
Jadi kalian di sini bisa simpulin kan? Gue apanya dari antara mereka? Perbedaan gue sama mereka?
Tapi justru karena adanya gue ini kata mereka gue jadi pelengkap persahabatan ini. Salah satunya bisa nginep di rumah gue di Jawa kalo mereka nggak bisa balik kampung:)
Sans dong, gue malah seneng karena gue jadi punya temen tidur sama mandi–nggak maksudnya nyuci baju berjamaah di kamar mandi. Sekalian mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Target Sepik 9x9
Fiksi PenggemarMengejar cinta Disa? Enaknya di sepik apa sih? Jadi target baper doang kan? Cuman di jadikan alasan untuk jalan dan bla bla bla.. Gue juga nyesel jadi sepikan, karena gue tahu di sepik belum tentu jadian. Jadi carilah yang nggak maen sepik sepika...