Title : I'm not . . .
Type : Oneshoot
Main Cast : Lee Donghae, Cho Kyuhyun
Cast : Leeteuk, Kim Kibum, Eunhyuk, Henry Lau, Yesung, Kim Ryeowook, Choi Siwon, Others
Genre : Brotherhsip/Friendship, Angst, Hurt, Little Physcho
Disclaimer : Saya hanya meminjam nama saja untuk tokoh, tapi Fict ini tetap milik saya ^^
© 2019 Created By shirosukechan
Kenapa? Kenapa hidupnya seperti ini? Disaat dia berpikir sudah menemukan kebahagiannya, kenapa kegelapan kembali menghampirinya? Kenapa?
HAPPY READING ^^ HOPE YOU LIKE AND ENJOY MY FICT ^^
.
.
.
Nal ijji mothage
Ne mameul humchil Black SuitSMile baru saja selesai menyanyikan lagu yang menjadi andalan dari album terbaru mereka. Ini adalah comeback album ketiga mereka setelah lima tahun debut sebagai idol group KPop. Sorakan dari kalangan gadis muda yang menamakan diri mereka sebagai fans dengan lightsticknya masing-masing langsung terdengar keras dan menggema. Mereka terlihat begitu histeris dan antusias yang membuat member SMile tersenyum bahagia.
Tak lama setelah SMile menyelesaikan penampilannya sebagai penghujung acara, Yuna dan Lucas yang didapuk sebagai MC untuk acara musik muncul. Mereka mulai membacakan chart lagu dan lagu yang menduduki posisi tiga besar minggu ini. Dan akhirnya mereka mengumumkan SMile keluar sebagai pemenang yang disambut sorakan bahagia fans SMile. Disusul di posisi kedua ada boyband KRYS lalu di posisi ketiga ada penyanyi solo wanita Han Seulbi. Lucas memberikan trofi kemenangan pada member SMile yang menerimanya dengan senyum lebar dan bahagia.
"Annyeonghaseyo, aku sebagai leader dan mewakili member SMile mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya pada agensi dan fans kami, juga pada semua pihak yang sudah mendukung kami". Leeteuk mengawali pidato singkatnya dengan senyum bahagia. "Aku juga berterima kasih pada Eunhyuk yang sudah dengan keren menciptakan koreografi untuk lagu kami, dan pastinya Donghae-ya, maknae kami, yang sudah menciptakan lagunya", lanjutnya memandang Donghae yang tertunduk malu. Eunhyuk yang tahu segera merangkul dan mengacak rambut Donghae.
Perlakuan manis Eunhyuk pada sang maknae SMile rupanya berhasil membuat fans SMile langsung histeris. Namun sepertinya Eunhyuk tidak peduli. Selanjutnya SMile kembali membawakan lagu comeback mereka sambil membawa tropi kemenangan setelah MC menutup acara dan beberapa idol memberikan selamat untuk mereka.
.
"Selamat ya, ini kemenangan kedua kalian di acara musik". Han Woo Bin, sang manajer membuka suara begitu mereka kembali ke ruang tunggu.
Hanya sang leader yang merespon, sisanya masih asik dengan euphoria mereka.
"Ingat, nanti sore kalian masih ada jadwal off air di acara variety show untuk mempromosikan album kalian!"
"Ishhh, tidak bisakah kita istirahat dulu, Hyung, aku lelah!", ucap Henry mulai merengek.
"Yak, Mochi, kau pikir produser acara variety itu kakekmu apa? Seenak saja kau membatalkannya?". Eunhyuk menggeplak kepala belakang Henry dengan sayang yang membuat Henry langsung mendengus dan mengelus kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 - [FF CONTEST] I'm not . . . [FINISHED]
ФанфикNyatanya semua itu hanyalah kepalsuan Sebuah ff yang sangat meleset dari ketentuan giveaway