⚠️⚠️Warning Typo Bertebaran⚠️⚠️
*soalnya sa males ngedit eheheheh*Setelah gw sama yang lain sampe ditempat yang papa bilang kita langsung masuk dan nyari papa. Dan kitapun nemuin papa di meja paling tengah. Dan kita pun langsung samperin papa.
"Papa ngapain suruh kita ke sini?"tanya rere ke papa nya. (iyalah papa nya masa papa orang. Ggg)
" ohhh kita mau ketemu lagi sama tante yoona re"jawab papa
"kok ketemu tante yoona lagi pa?" tanya bang tiway
"udah kalian jangan banyak tanya nih ganti baju sana" ucap papa sambil ngasih kita paper bag yang otomatis langsung kita ambil.
"dan sana kalian ganti baju lagi" ucap papa
Dan tanpa babibu kita langsung ganti bajunya(yang pasti di kamar mandi lah).
"napa dah papa selalu kasih gw gaun terus??" omel rere ke dirisendiri
"dah lah bodo amat yang penting gak terlalu kebuka" untung aja gaunnya gak terlalu kebuka jadi masih bisa rere pake.
Dan setelah ganti baju rere liat papa sama yang lainnya termasuk tante yoona udah kumpul.
"adek gw bukan sih bang??" tanya bang kiming ke bang tiway
"tau tuh adek gw bukan ya cantik beut dah" jawab bang tiway
Gw cuma senyum senyum nahan marah bukan senym senyum karena di puji sama abang abang gw
"makasih abang abang" ucap gw sambil senyum manis ke abang abang dan sambil masang death glare gara gara kalo gw di puji sama abang abang gw bawaannya emosi mulu heran aku tuh.
Setelah itu pun tiba tiba hening dan cuma ada suara garpu sama piring yang tabrakan di beberapa meja orang lain.
"nah jadi anak anak kan kalian udah kumpul jadi papah mulai ya kenapa kalian disuruh kumpul lagi sama papah termasuk Haechan" papah yang pertama kali ngomong setelah keheningan melanda. Eaaaa bahasa gw.back to topic.
"jadi papah kumpulin kalian disini buat diskusiin sesuatu lagi, jadi pernikahan papah sama tante Yoona di percepat karena ada satu hal dan Haechan mulai besok sore bakal nginep di rumah kita selama tiga minggu" jelas papah panjang lebar.
"loh kok Haechan nginep di rumah rere om?? Emang Haechan siapanya rere om?" tanya Haje sambil masang muka begonya ke papah. Dan muka Echan bilaike_- .
"jadi kamu belum tau ya Haechan itu siapanya kita?" papah bukannya jawab malah balik nanya ke haje.dan Haje pun cuma angguk angguk bego.
"jadi haechan itu anaknya adik om yang ke dua namanya itu lee(kim) Taeyeon" jeals papah
"ohhhh" jawab Haje singkat.
"tapi sebenernya om punya satu anak lagi yang bukan tinggal di rumah " papah bilang gitu sambul bisik bisik ke Haje tapi masih bisa gw denger karena posisi gw duduk di sebelah Haje tapi gw pura pura gaktau aja.
"siapa om?" tanya Haje ke papah lagi tepi sekarang bedanya dia bisik bisik juga.
"udah nanti juga kamu tau sendiri" jawab papah final.
"em.... Pah jadi kalian nikahnya jadinya kapan?" tanya bang tiway ke papah.
"besok." jawab papah singkat, padat, jelas dan bisa bikin kita semua hampir keselek dengernya.
"tapi bajunya? Rere gak ada baju lagi pah" adu Rere ke papahnya.
"tenang aja baju kalian udah papah siapin jauh jauh hari" jawab papah.
"yaudah kalian kan udah tau kenapa kalian disuruh kumpul dan kalian juga udah selesai makan ayo kita pulang buat siap siap besok" ucap papah lagi.
"yaudah ayo Hyunjin Han kita pulang, kita duluan ya anak anak" ucap tante Yoona sabil dadah dadah.
"iya tante" jawab kita barengan sambil dadah dadah juga. Dan kita pun langsung menuju parkiran buat ke mobil. Pas nyampe mobil rere nanya lagi ke papahnya soal Haechan.
"pah kenapa echan nginep di rumah besok?" tanya rere yang langsung dijawab sama papahnya.
"besok pas selesai acara nikahan mamahnya echan ada kerjaan di luar negeri jani echan nginep di rumah kita sementara" jawab papah.
"yuhuuuu echan besok pas nyampe rumah langsung maen pees kuy gw ada pees bola baru" ajak gw ke echan.
"kuy lah gas keun mamank" jawab echan
Dan didalem hati tiway "adek gw cewe apa cowo? " didalem hati kiming "anjirrr dia beli lagi? Parah parah goblok emang si Rere kagak nyadar gender" ya walaupun mereka dah tau kalo Rere itu tomboy tapi kadang mereka heran dia itu cewe apa cowo.>>>SKIP SAMPE RUMAH
Pas nyampe rumah Rere heran karna dia nemuin mobil warna item di garasi rumah nya. Dan karna Rere penasaran pake banget dia nanya ke papahnya. "pah ada siapa di rumah?" tanya Rere
"kamu tuh kepo banget ya udah sana liat aja sendiri" jawab papah, pake sedikit sindiran."hmmm iya deh" jawab Rere seadanya.
Pas Rere buka pintu tau siapa yang dateng????? bundanya Echan donggg a.k.a tante Taeyeon.Rere, Echan sama Njun langsung lari ke bundanya Echan."Bundaaaaaaa" teriak mereka barengan sambil peluk bundanya Echan.Ga cuma mereka bertiga yang kegirangan Kiming sama Tiway juga langsung ngehampirin bundanya Echan dan mau meluk juga. Tapi pas mereka udah buka tangan mau meluk bundanya Echan langsung aja Rere sama Echan ngegaya mau ngegeplak mereka.
Bugh!!!!!!
et et et kalo kalian mikir Rere sama Echan kejam banget kalian salah besar kawan sebenernya sebelum tangan Rere sama Echan kena muka Kiming sama Tiway mereka malah jatuh sendiri dengan gak elitnya gara gara tali sepatu mereka berdua lepas dan pas mereka mau jatuh mereka malah pengangan tangan alhasil mereka malah jatuh dengan gak elitnya.
Jadi posisi mereka jatuh itu bang Kiming di atas sedangkan bang Tiway di bawah jadi kek posisi mau anu🌚.gggg.
pas mereka jatuh yang lain pada kaget sampe papah yang masih diluar pun masuk sambil teriak teriak panik."Eh ada apa ini?????!!!!!!" teriak papah
"IYUHHH!!!" teriak Rere sama Echan.Sedangkan Renjun cuma masang muka jijiq. Dannnnn yang paling rusuh adalah yang jatoh.
"ANJING KIMING GOBLOK!!!!" teriak bang Tiway
"LO YANG GOBLOK BANGSAT, PAKE TARIK TARIK GW!!!" teriak bang Kiming ga mau kalah.
"DIH BANGSAT NYALAHIN AJA LO!" teriak bang Tiway yang sama sekali ga mau kalah.
"DIH SIA NYALAHKEUN AING WAE"-Kiming
Nahkan sundanya keluar seru nih kalo mereka gelut sambil nyunda.
"IH SI ANYING EMANG MANEH NU SALAH" - Tiway
"DIH AING BEJAKEUN BABEH SIA" - Kiming
Jadi ges 'BABEH' itu panggilan gw sama abang abang ke Papah kalo lagi spontan nyunda."IH CEMEN SIA BISANA NGADU" - Tiway
"BAE WEH ATUH SIRIK WAE SIA ANYING!" - Kiming
"TEU SIRIK AING MAH DA PASTI BABEH GE REK NGABELA AING!" - Tiway
"EHH EHH SAHA NU NGOMONG BABEH REK NGABELA MARANEH!?" - Babeh donghae
Nah kan akhirnya keluar juga kan sundanya Papah.'puas sia' - Njun di dalem hati
'puas anying di carekan' - Echan di dalem hati
'puas sia bangsat' - Rere di dalem hati.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
hae ges aku bek huhu maapin ya kalo ngengantung maap juga baru bisa up ehehehe see u
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Lee ty Kim mg Huang rj
Sonstigesgw punya 3 Abang yang diluar cool tapi kalo dirumah abnormal semua (♦️SLOW UPDATE♦️)