2

5 1 0
                                    

Sehun POV

Gue jalan menuju ke kelas,yah karena sebentar lagi bel masuk nyaring bunyinya.

Pas gue jalan ke kelas,gue nabrak cewek,dan ceweknya itu Hyora.

Brak...

"Ahh mianhae!" Hyora menunduk dan tidak tau siapa yang menabraknya.

"Gwaenchana?" Tanya gue ke Hyora.

"Ne!" Hyora berjalan dengan menunduk.

Greeep....
(Anggep ae bunyi si Sehun megang tangan Hyora)

"Hyo!" Gue memberanikan diri buat manggil namanya.

"Se..Sehun?" Hyora menatapku dan melihat tangan gue yang masih melingkar di tangannya.

"Hyora,perasaan gue sekarang sama Lo jauh lebih dalam,jadi gue mohon! Beri gue satu kesempatan lagi! Karena gue tersakiti dengan perasaan ini!" Gue masih menatap Hyora

"Ta...tapi!" Hyora masih menunduk

"Hyora please! Gue mohon!" Mau gak mau gue memohon sama si Hyora,karena gue tersakiti dengan perasaan gue.

"Sehun! Gue pikirin lagi ya! Sekarang lepasin tangan gue! Ini udah bel masuk!" Hyora,dia masih menunduk melihat tangan gue dan tangan dia yang bersatu

Gue ngelepasin tangan gue dan melihat Hyora yang pergi ninggalin gue yang masih berdiri di depan Mading sekolah.

"Please Hyora! Gue gak mau Lo ninggalin gue kek gini! Seandainya Lo ada di posisi gue,Lo bakalan tersakiti sama perasaan Lo sendiri!" Batin gue

"Woy! Diem diem bae!" Chanyeol yang ngagetin gue yang lagi asik-asiknya lihat Hyora jalan ke kelasnya.

"Dasar Lo kuman babi! Enyah lah kau!" Gue langsung ngacir ke kelas.

"Lah yang disuruh enyah kan gue,kok dia yang pergi! Dasar!" Gue denger si Chanyeol yang ngedumel sendiri.

Sehun POV end

Back to Hyora

"Si Sehun kesambet apaan sih,kok kek gini,gue ngerasa aneh deh kalo deket sama dia! Au ah lupain ae lah!" Batin gue.

Pas gue masuk ke kelas,si Beomgyu udah bebas dari kursi laknat itu dan gue ngelihat duo curut lagi duduk santai di lantai dengan ditemani camilan.

"Tae,Jim gimana? Udah kelar belom?" Tanya gue ke duo curut itu.

"Udah Hyo! Beres!" Daehwi yang ngelihat gue berdiri dan menjawab pertanyaan gue.

"Lah gue nanya sama mereka berdua,kok Lo yang jawab?" Kata gue dengan nunjuk Taehyung dan Jimin.

"Udah,mereka capek,soalnya tadi mereka berdua diomelin sama Lisa,sama Irene juga,biar otaknya bersih dulu,kalo udah bersih,silahkan cerewet sepuasnya ke mereka!" Baekhyun mencomot cemilan yang dipangku oleh Taehyung.

"Bener tuh Hyo! Kasih kita berdua buat ngerefresh otak! Karena beban di otak gue tuh isinya omelan si Lisa sama si Irene!" Jimin yang sedari tadi bermain game, akhirnya melihat gue yang berdiri.

"Kalo kalian gak mau ada beban! Ya gak usah bikin ulah! Untung ya yang nyari kalian berdua tadi itu gue! Coba kalo yang nyari kalian tadi itu si Lisa kalo gak si Irene,habis Lo! Gue masih ada sabar-sabarnya! Au ah males gue, unfaedah banget gue nyeramahin kalian berdua!" Gue jalan ke arah meja dengan malas.

Kring...kring...

"Hyo! Kita pulang duluan yak!" Irene sama Lisa pamit ke gue.

"Woy Mark tungguin gue napa!" Beomgyu neriakin si Mark yang mau keluar kelas.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 20, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Aku dan 7 tetangga bobrokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang