The End.

2.4K 90 1
                                    

BIGHIT ENTERTAINMENT
.
PADA WAKTUNYA😁.

.

.

"Aku tau kau adik yang baik, saat sebelum Bts seperti sekarang kau memang tidak pernah berubah, aku bangga kepadamu Namjoon"
-Jin

"maafkan segala kesalahanku Namjoon, aku ingin kau selalu memimpin Bts, aku bangga beribu bangga padamu, terima kasih telah terlahir menjadi Leader"
-Suga

"Namjoon ku, aku bingung harus mengatakan apa, salah satu dari banyak kata yang mungkin tidak bisa diucapkan sekarang adalah aku ingin kau selamanya menjadi Leader di hidupku"
-Jhope

"saranghaeyo Namjoon Hyung! Terima kasih sudah menyayangi ku setulus hati, terima kasih sudah bisa membawa bts lebih baik lagi"
-Jimin

"Terima kasih untuk selalu menjadi Hyung dan Leader untukku, aku akan selalu menyayangimu Namjoon hyung."
-V

"Aku adalah maknae kesayanganmu kan hyung? Kau Juga hyung kesayangan ku, posisi itu tidak akan tergantikan kan? Aku tidak mungkin bisa sesukses ini dengan Bts jika dulu kau tidak ada di Bighit, terimakasih sudah masuk dalam hidupku, menginspirasi ku dan melakukan yang terbaik untuk boygrupku dan kita semua, aku Bangga sekali hyung padamu"
-Jungkook

"Maafkan aku Namjoon yang terlalu egois tanpa menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi, aku benar-benar tidak salah memilih pemimpin untuk BTS, terimakasih sudah membuat Agensi ku Sukses karena BTS, aku Mengucapkan beribu ribu terimakasih"
-Bang PD.

***

"tidak usah berlebihan, aku melakukan ini karena aku sangat mencintai BTS, aku bangga bisa menjadi pemimpin untuk grup ini, Semua yang aku lakukan adalah demi kebahagiaan teman-temanku, dan jangan memuji ku jika aku yang membuat Bts sukses, ini semua adalah kerja keras tim dan Agensi"
-Namjoon

Setelah mereka semua bersilaturrahmi ehh berharu haru ria, mereka semua terdiam, mereka semua kemudian melihat ke arah Jackson.

"ada apa?" Jackson bingung

"terimakasih Jackson, walaupun kita berbeda agensi, tapi hatimu sangat baik"
Tiba-tiba Suga memuji Jackson

"aku dan Namjoon 10 tahun bersahabat, bagaimana mungkin aku tidak membantunya ketika dia sulit?, ini memang sudah seharusnya tugasku untuk melindungi sahabatku" balas Jackson sedikit bijak.

"Jackson memang sahabat terbaikku, dia tidak berubah sampai kapanpun, ya kuharap akan seperti itu,"
Sambung Namjoon

"Iya Jackson, terimakasih, aku sampai bingung harus bagaimana mengatakannya dan membalasnya"
PDnim angkat bicara

"tidak perlu repot repot Sajangnim, mungkin aku hanya butuh segelas air putih"
Goda Jackson

"jangankan segelas air putih, segelas Cinta pun akan aku berikan"
Goda Jimin balik

(buset apaan dah)

Malam itu juga semuanya bersatu kembali, Jackson juga sudah menjadi kebanggaan Bang PD, hubungan mereka sudah akur kembali, hanya saja Namjoon belum memutuskan akan kembali ke Bangtan atau tidak.
.

.


.

.

.


.

.

Oke makasih yang udah setia sama FF ini sampai akhir, kalian telah melakukan suatu penghormatan. Aseekkk:)))).
Gomawo
Saranghaeyo
Muaaaaah
💜
💜

Our Leader. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang