Akan tiba saatnya kita menempuh jalan masing'',dan akan bertemu kembali di lain hari, setelah semuanya telah siap dan setelah kedua orang kita mengizinkan kita untuk hidup bersama dan hari itu adalah hari bahagia kita. Setelah menempuh beberapa jalanan yg terjal untuk menghadapi hidup dan penantian cinta hingga sampai pada akhir cerita yg indah,dimana semua orang menginginkan itu termasuk kita berdua. Kini, akhir cerita itu bukan lagi mimpi yg di idam"kan, kini semuanya terlihat nyata, semua orang mengucapkan selamat atas penantian kita selama ini,di hari bahagia ini kita sangat bersyukur dapat bersama dengan orang yg kita cintai selama ini,meskipun kita harus berjuang melewati jalanan yg mungkin tidak semua orang dapat melewatinya,inilah akhir dari penantian panjang kita. Aku selalu berimajinasi lebih tinggi akan hal ini,membuatku terasa lebih nyaman. namun, ketika imajinasiku berharap lebih tentang itu,disitu pula kekawathiran menghampiri seakan-akan imajinasiku tak boleh berkhayal lebih tinggi. Aku akui berkhayal bukanlah solusi yg tepat untuk melawan kenyataan,tetapi kenyataan harus kita hadapi. Entah beberapa tahun kedepan,entah beberapa ribu putaran jam kedepan,entah beberpa ratus minggu kedepan akan tiba masanya kita bersama. Semoga kita tetap dalam jalan yg di ridhoi oleh Tuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Dalam Kata
Подростковая литератураIni masalah hati, hanya kita sendirilah yang mengetahuinya.