.
.sekarang sudah bulan april,
.lagi lagi musim semi datang
dan aku masih belum memiliki kekasih..hufhh...apa Ini tidak benar benar keterlaluan.!!..
.• jung Yerin
.usia 18 tahun.
.status : menjomblo dan selalu galau di setiap musim semi..
.wajah ku di buku daftar siswa memang tidak terlalu cantik tapi aku masih terlihat imut kan di banding siswi yang lain.
.jadi musim semi kali ini apapun yang terjadi aku harus bisa mendapat kan seorang pacar.
.-"bagaimana..??..
.apa kali ini kau di tolak lagi..??..
(Seru sinb yang tidak lain adalah teman kelas sekaligus teman masa kecil yerin)
.aku sering sekali di tolak beberapa pria dari yang paling tampan sampai yang idiot sekalipun.
.alasan nya hanya satu.
Mereka selalu menganggap aku TEMAN.
.dan itu terlalu menyakitkan.ya ampunnn.....
.aku benci friendzone.-"yupss..kau di tolak.
.aku benar kan..
(Ceplos sinb yang lagi lagi membuyar kan lamunan yerin).sayang nya sinb mungkin benar aku akan di tolak lagi.
.oyaa..aku sedang melakukan pendekatan dengan seorang pria kali ini.
.lebih tepat nya mungkin aku yang mencoba mendekati dia.
Tapi sayang nya sudah dua hari ini dia belum melihat apa lagi membalas chat ku padahal aku hanya menyapanya dengan mengatakan"annyeong"..dia adalah teman smp ku Jeon Jungkook photo kelulusan kami bahkan saling berdekatan.
.dan dia sekarang bersekolah di sma yang sama tapi di balik semua itu yang paling luar biasa adalah sekarang dia benar benar terlihat sangat keren apa lagi saat dia menjadi kapten basket di sekolah.
.ya ampunnn...
.itu membuat poin tampan nya semakin bertambah.
.-"kau bisa selamanya menjadi jomblo kalau terus begini.
(Ceplos sinb dengan tatapan kasihan nya)
.mungkin dia tidak suka dengan type wanita preman sekolah seperti mu.-"aku yakin sebentar lagi juga dia akan melihat pesan ku dan kemudian membalas nya.
-"apa tidak sebaik nya kau menurunkan standar mu atau mungkin sedikit merubah kelakuan mu saat di sekolah.
.ini juga demi kebaikan mu kan.
..
Aku selalu kabur ke perpus sekolah dan duduk di dekat rak paling pojok yang sudah tidak terpakai lagi.
.saat ada yang mencoba mengatakan kenyataan seperti itu pada ku.
-"menurun kan standar serendah apa lagi kalau yang idiot saja sudah pernah mencampak kan ku"-.
.ayolah...Jeon jungkook cepat lihat pesan ku sekarang.
.ini sudah dua hari dan ka......*Plippp....*
(Suara pesan masuk)-"haaaaaa....dia melihat pesan ku...
(Gumam yerin yang sedikit membungkam mulut nya shoked)Jk : annyeong...
-"omo.. Omo..
.dia membalas nya...
.ya tuhann...Jk : tapi ini siapa..??..
-"si.. Siapa..!!!!!..
.hufhh... Apa dia tidak ingat aku.
.ahh..seperti nya dia hanya bercanda kan.
.secara photo kelulusan kami saling berdekatan.
(Gumam yerin sambil mengelus elus dagu nya yakin)
.mungkin benar dia tidak tau aku.
.setelah di fikir fikir pun kalau aku memberitahu nya juga dia tetap tidak akan kenal.
.ahh..Akan lebih baik kalau aku tidak menceritakan ini dengan sinb atau mungkin dia akan menertawa kan ku.-"yerin-ah..
-"eoh...
(Yerin yang tiba tiba saja berdiri setelah mendengar suara pelan yang memanggil nama nya)-"yerin-ah..
-"ahhhhhhk...k.. Kau..
Siapa..??..
(Ucap yerin yang terkejut saat seorang pria yang tiba tiba saja muncul dari samping pojok rak lain nya)-"ahh.. Annyeong..
.eomma..-"EOMMA..!!??..
..
.
Jung Yerin
usia 18 tahun
Status : alih alih mengharap kan seorang pacar aku malah bertemu dengan putra ku yang berusia 18 tahun.
..
.
To be continue.
..
11.06.19
KAMU SEDANG MEMBACA
Change Destiny That Should Be Ours
Fanfiction•TaeRin •KookRin Jung Yerin gadis brutal berusia 18 tahun. .berharap Mendapat kan seorang pacar dia malah bertemu dengan putra nya yang berusia 18 tahun.