.
•
happy readings.. 🐯📚📕
•
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
..
°
.
-"ya..!!..
(Teriak sinb mengejut kan yerin yang sedang berjalan masuk ke kelas dengan senyum aneh nya karena membayangkan kejadian kemarin bersama jungkook)
.kenapa.??..
.apa kau sakit jiwa..??.
.Oya..lihat ini aku bawa sesuatu untuk mu.-"apa ini..??..
.wahh..buku yang selalu aku cari.
.ini untuk ku kan..-"iya aku membeli nya di toko buku kemarin malam.
-"tempat biasa.?.
.ahh..kemarin aku baru saja dari sana tapi aku tidak menemukan nya.-"bukan...
.aku mendapat kan nya dari toko buku baru, emm kalau tidak salah baru buka sekitar 1 bulan yang lalu
.aku sengaja membeli dua.
.jadi berikan satu untuk jungkook mungkin dia suka membaca juga.
.dan kau bisa sekalian nyatakan perasaan mu pada nya saat bertemu besok.-"ya ampun..
.ternyata kau manis sekali.
(Yerin yang langsung memeluk sinb senang)
.aku jadi terharu.-"oyya aku baru ingat.
.coba lihat ini.
(Sinb yang langsung membuka galeri hp nya)
.semalam aku melihat banyak sekali stok buku yang selalu kau cari ini.
.karena takut kau tidak percaya jadi aku memfoto nya,karena kau pasti tidak akan percaya kalau hanya aku ceritakan.
.aku juga tidak sengaja bertemu dengan pria mesum yang bertemu dengan mu di perpustakaan rahasia waktu itu.
.lihat aku juga tidak sengaja mengambil foto nya.-"pria mesum di perpustakaan rahasia.??..
(Yerin yang langsung merampas hp sinb cepat untuk segera meyakin kan isi hati nya)-"dia menggunakan seragam sekolah yang kalau tidak salah itu adalah sekolah SMA khusus pria.
.aku juga melihat nametake nya emm.. Siapa ya.. Aku agak sedikit lupa.
.ahh.. Iya iya Kim taehyung.
.namatake itu yang tertempel di seragam nya.
.setelah aku perhatikan dia lumayan tampan juga sih.
.tapi menurut mu pasti tetap masih tampan jungkook kan.
(Goda sinb yang langsung menepel kan jari telunjuk nya ke pipi yerin)
.oya rencana apa yang akan kau lakukan besok dengan nya..?..-"ahh.. Aku belum tau.
(Yerin yang sedikit tersentak karena sedari tadi menatap bingung pada foto wajah pria berseragam yang di ambil sinb)-"huhh..
.kau harus mulai fikirkan apa yang ingin kau lakukan bersama jungkook dari sekarang.
..
.
.
.keesokan hari nyaPukul 13:33 siang.
.
.
-" hufhh..
(Dengus Yerin yang sedang melihat lihat buku di dalam toko buku tempat biasa dia sambil memperhatikan jungkook yang sedang berdiri menunggu, memainkan ponsel nya di belakang yerin)
.seperti nya dia bosan atau bahkan mungkin dia sama sekali tidak tertarik.-"kenapa..??..
.apa kau sudah mendapat kan buku nya..??.-"entah kenapa ini tiba tiba jadi membosan kan.
.ayoo..Pergi.-"baiklah.
(Jungkook yang langsung meninggal kan toko buku itu)
..
.yerin yang sedikit bosan pun pergi dari sana mengikuti jungkook dari belakang..tapi tiba tiba dia berpapasan dengan seorang pria berseragam dengan nametake Kim Taehyung yang sangat mirip dengan Tae anak dari masa depan nya itu.
.karena penasaran.
.dengan cepat yerin mengikuti pria itu untuk mencari informasi yang mungkin berhubungan dengan dia atau mungkin Tae.
.-"apa kau mengenali nya..??.
(Seru jungkook yang mengaget kan yerin)-"ahh...tidak.. Tidak..
-"lalu kenapa melihat nya seperti itu.
.ayoo..-"ahh...Jungkook.
.seperti nya hari ini sampai sini saja.
.ada sesuatu yang harus aku urus.-"ehh..??..
.tapi.. Kenapa.??.-"bukan apa apa.
.sampai jumpa besok
(Teriak yerin yang langsung berlari meninggal kan jungkook)
..
.
.
Pukul 20:18 malam.
Di perpustakaan sekolah.
..
-"seperti nya hari ini adalah hari terakhir ku sebelum kembali ke masa depan.
(Gumam tae yang sedang duduk melamun menatap langit malam)
.tapi kenapa rasa nya begitu sakit untuk kembali ke sana tanpa bisa melihat dia yang selalu berada di sisi ku.
.
.
.
°
Kim Taehyung.
.usia 28 tahun.
Alasan sesungguh nya aku kembali ke masa lalu..
Itu karena aku begitu sangat mencintai Jung Yerin..wanita yang sebenar nya adalah istri dari pria bernama Kim Taehyung di masa depan.
.yahh.. Dia adalah istri ku.
-"hal yang mungkin hanya terjadi di dalam drama.
.kini terjadi pada ku..aku menyadari kalau sisa waktu kami tidak banyak.
.yerin selalu menangis saat melihat aku yang selalu berpura pura sehat di hadapan nya.
.dia selalu mengatakan kalau dia ingin memutar waktu.dia menyesal.
.menyesal berulang kali.
.dan sekarang aku sudah mewujud kan semua yang kau ingin kan di masa lalu mu.
.yaitu menjadi kekasih jungkook..dan menghapus semua penyesalan mu karena sudah terlanjur mencintai ku.
.jadi terus lah bahagia bersama jungkook.
(Tae yang langsung menatap tombol refresh yang menempel di jam tangan nya)
.aku mungkin yang akan menyesal berulang kali karena sudah melakukan ini.
.tapi aku rasa ini jauh lebih baik di banding kan melihat mu yang mengatakan nya..aku akan selalu mencintai mu
.yerinie..
.sampai jum.....
.°
.-"ya..!!..
(teriak yerin yang tiba tiba saja melempar kepala tae dengan botol bekas)
.aku sudah mencari mu kemana mana.-"akhh...
(Tae yang langsung nengusap kepala nya sakit)
.ke..kenapa kau bisa ada di sini..??..-"aku juga tidak tau.
(Balas yerin yang langsung duduk di sebelah tae)
.emm...
.ya..!!..-"apa..??..
-"aku bertemu dengan orang yang mirip dengan mu tadi.
-"kapan..?.
.di..dimana..??..-"di toko buku favorit ku tempat biasa aku membeli buku.
-"ahh..
.ya ampun.
(Guman tae yang langsung memejam kan mata nya cemas)
..
.
To be continue.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change Destiny That Should Be Ours
Fanfiction•TaeRin •KookRin Jung Yerin gadis brutal berusia 18 tahun. .berharap Mendapat kan seorang pacar dia malah bertemu dengan putra nya yang berusia 18 tahun.