Kriiingggggg!!!! Kriiinggggggg!!!!
Alarm berbunyi nyaring memekik telinga. Gadis itu sedang mencari sebuah benda yang sukses menganggu jam tidurnya pagi ini. Sambil memejamkan mata, tangannya meraba raba mencari weker pink miliknya. Setelah dipegang, langsung ia banting ke sembarang tempat.
10 menit kemudian.
BRUKK!!
“Aw, sialan-”
Tubuh mungil nya yang masih terbalut selimut pink nya itu terguling dari atas kasur, lantaran posisi tidur nya yang selalu tidak bisa diam dan tenang.
Dengan malas, Stella bangkit. Merasa sakit disekujur tubuhnya. Ia jalan sembari menutup matanya.
“Aduh-”
Lagi lagi ia menabrak lemari besar berwarna pink miliknya. Sambil memegang dahinya yang terasa nyeri, Stella mencari ponselnya.
"HAH?! SEKARANG JAM TUJUH KURANG 10?! Stella teriak entah pada siapa setelah melihat jam di ponselnya.
“MATI GUE!” Sambil menepok jidatnya sendiri.
Tanpa menunda nunda lagi, Stella langsung siap siap berangkat sekolah. Seperti biasanya tanpa mandi, ia langsung cuci muka, gosok gigi, menyiapkan buku. Setelah selesai, ia buru buru memanggil sang kakak untuk mengantarnya sekolah.
"Bunda!!! Brave mana bun?!?!?!" pekiknya berlarian sambil menuruni anak tangga.
"YAAMPUN STELLA!! Kamu buat bunda kaget deh. Untung bunda ga jantungan kan!" kesal Bunda sambil mengelus dadanya berkali kali.
“BRAVE MANA BUN?!” Stella mengulang pertanyaannya lagi.
“Kalo mau nanya gitu jangan teriak teriak dong ah.” Bunda masih saja mengomelinya.
“BUNDA SAYANGKU, MAAFIN STELLA YA. STELLA NANYA, BRAVE DIMANA?” Dengan penuh penekanan disetiap katanya lagi lagi Stella mengulangi pertanyaannya.
“Kakak kamu masih tidur tuh.” Sambil menunjuk salah satu kamar yang tak jauh dari mereka berdua.
Stella langsung lari, menggedor gedor pintu kamar itu.
“WOI BRAVE BANGUN NAPA WOII!! GUE TELAT NIH!” Teriak Stella dari luar kamar.
“Apaansih lo. Kalo lo telat dateng bulan ngapain lo kudu ngasi tau gue?” Brave membukakan pintu dengan sedikit kesal.
Stella membelalak geram. Maksudnya kan bukan itu. Kenapa si Brave malah nangkepnya itu.
“GUE TELAT SEKOLAH BEGO! BUKAN TELAT DATENG BULANNN” Saking kesalnya ia lupa kalau ada bunda yang memperhatikan.
“STELLA! YANG SOPAN SAMA KAKAK KAMU!” Bunda menceramahi.
“Iya, iya bun.”
“Rasain lo!! Wle” Ledek Brave.
“Udah, sekarang cepetan Brave anter Stella kesekolah.” Suruh Bunda.
“Iya bun. Nih mau Brave anter.”
DIJALAN
“NGEBUT WOII” Seru Stella yang kini duduk di moge kakaknya.
“IYA BAWEL LO”
“MULUT MULUT GUE YA TERSERAH GUE LAH” Jawab Stella tak mau kalah.
DI HALAMAN SEKOLAH
“Aduh gimana nih gue?” Stella ketakutan, sebab guru mapel pertama yang ngajar dikelasnya itu guru killer.
“BODOAMAT EMANG GUE MIKIR?” jawaban yang terlontar dari mulut kakaknya membuat Stella makin naik pitam.
“Please dong, anterin gue sampe ke kelas. Gue takut. Siapa tau kalo cogan yang nganter guru gue ga marah marah gitu.” Stella memelas.
“Hah? Gue gasalah denger tuh? Coba ulangin kata kata lo?”
“Iya, kakaku sayangg kan gantenggg ya kannnnnnnnn” ucap Stella yang sebenarnya ngga ikhlas.
Sebenernya ya menurut Stella itu Kakaknya biasa aja, tapi gatau kenapa temen temennya selalu bilang ganteng gitu. Ya siapa tau kalo temennya dia aja bilang ganteng, bu gurunya juga bisa demen kali biar Stella ga dimarahin, pikirnya.
“Hayuk, ah” Stella sambil menarik narik lengan Brave.
“Ada mau nya aja lo baru gitu” cibir Brave.
“Hehe,” Stella cengengesan gajelas.
DIDEPAN KELAS STELLA
“Noh, udah dianter kan. Udah ah, gue mau pergi. Lepasin tangan gue!” Paksa Brave yang merasa tak nyaman karna sedari tadi Stella terus saja memegang lengannya.
“Ah lo mah jahat banget!” Balas Stella.
“Lah kok gue yang jadinya jahat?!” Brave yang tak terima dirinya dibilang jahat.
Stella langsung mengeluarkan jurus terampuhnya yang selama ini ia gunakan kepada siapapun yang gamau nurutin permintaannya.
Sambil tangan dilipat seperti layaknya orang yang sedang memohon-mohon, ditambah puppy eyes nya kakaknya langsung berubah pikiran. Merasa tak tega dengan adik semata wayangnya itu.
“YES!” Seru Stella sangat bergembira.
“Yaudah sana lo yang ngetok pintunya.” Suruh Stella kepada kakaknya.
Tanpa menolak lagi, Brave langsung menuruti permintaan adiknya.
Tok tok tok!
“Permisi!”
Tak selang beberapa detik, pintunya terbuka. Disambut buguru nya Stella, Bu Leli yang terkenal sangat killer itu.
“OH JADI KAMU TELAT LAGI STELLA!” Bentak Bu Leli.
“Ehm.. Maaf bu. Saya telat juga karna kakak saya itu.” Ucap Stella ngasal sambil menunjuk Brave disampingnya.
Sialan nih si Stella. Malah mbalikkin kesalahan nya sama gue lagi. Awas lo nanti pas pulang. - batin Brave.
“Oh jadi kamu yang buat Stella telat?” Tanya Bu Leli ke Brave.
“Eh.. Ehm.. Anu.. Em.. Eh gimana ya.. Hehe..” Jawab Brave sambil menggaruk-garuk kepalanya yang tak gatal sama sekali.
“Nama kamu siapa?” Tanya Bu Leli lagi.
“Eh.. Brave bu.”
“Wah.. Jangan panggil bu dongg.. Panggil aja Leli.. Hehe.. Boleh minta nomer telponnya ga..? Hehe..” Ucap Bu Leli sambil mengedipkan sebelah matanya ke Brave. Seperti ibu-ibu ganjen yang lupa umur lah wkwkwk.
“Nomer telpon ya buu? Eh.. Mak.. Maksudnya Lel..” Jawab Brave sambil melirik tajam ke arah Stella. Sementara Stella hanya cengingiran melihat kakaknya salah tingkah seperti itu.
Setelah Brave menyebutkan nomor telponnya, Ia pun segera berpamitan untuk segera pergi dari tempat itu.
“Misi ya, saya harus pulang cepet.” Tanpa menunggu kata-kata Bu Leli, Brave sudah berlalu pergi meninggalkan kelas Stella.
AUTHOR POV
Heii semuaa🤗 Hehe, semoga suka ya sama critanya. Masih banyak konflik konflik yang bakal terjadi kok. Jadi sebelum dilanjutin, mendingan kalian vote crita ini!❤ Caranya gampang banget! Kalian tinggal tap (pencet) tanda yang bintang itu yang ada dibawah🔻⭐ OK, UDAH DIVOTE KAN? LANJUT CRITANYA🔜
KAMU SEDANG MEMBACA
My BOYFRIEND Is BADBOY?!
RomanceGimana jadinya kalau seorang badboy menaklukan hati gadis keras kepala?!