1

186 5 0
                                    




SMA Merah Putih  sekolah puwaaling papori seeeeee..... sini sini ajah yaak heheeee...

Ini adalah hari pemggumuman hasil seleksi yg keterima di SMA Merah Putih.

Pagi ini suasana masih tenang.

Setelah beberapa saat.......

Terdengar dari sepeker "silahkan bagi siswa yg mendaftar bisa melihat hasil di papan penggumuman sekian dan treimakasih.

Hasil seleksi pun ditempel di papan penggumuman.

Suwasana  berubah seketika kayak ada yang bagi sembako pada berebut daah riuh buangeeet..

Aada yg nangis karna gak di trima ada juga yang ampek pingsan entah kedesek atau gimana dak tau soalnya ribut buanageet..
Ada yg jingkrak jingkrak gak ketulungan kayak orang kesurupan karna ketrima dan lainya.

"Ehe liat nanti aja wae ya kalo udah tenang" usul Davit

"Oke sip" sahut Ernando yg biasa dipagil teman2×nya Nando

"Aaasiaaap" tambah dua anak kembar bagas and bagus

Dan lainya ditanggapi dgn anggukan

"Woe duduk sono dulu kuy" usul Rendiy cowok puualing tamvan and ganteng kata emaknye..

Mereka pun duduk di taman bawah pohon beringin nyari adem katanya soalnya panas buanget dan nyari tempat yang deket ame tempat pengguman supaya dapet mantau kalau udah kagak rame gituh.

"Eh eh eeeh woeeee"ucap Rendiy tiba tiba yang mengguagetkan teman2×nya dan Andre yang tidur menyandar kepundaknya ampek jungkil dan nyunsep ketanaman di belakangnya

"Huuuwaaa haaa.."teman2×  bukanya bantu mandah tertawa kebahak2×

Andre yang ditertawai itu tak marah atau apa bukan karna ia sabar tapi ia masih tertidur pulas entah gapa apa kagak sakit yak entu bocah?

"Woe bangun tidur mulu lo kayak kebo" Rendiy sambil menarik Andre

"Aaaah,emang ada apaan?"Andre

"Noh udah kagak rame mau liat penggumuman kagak  molor mulu sih lo" celetus Bagas

"Iye sabar ngapa, ngantuk gue tadi maap" Andre sambil bangun dari tempatnya.

"Yaudah kuy, liat hasil seleksi"usul Davit

"Ayok"Nando

"Laaaah kita nih pasti keterima mana mungkin nolak siswa berprestasi gini"Bagus

"Udah lebih baik kita lihat agar dapet kepastian"ucap Zico

"Eyak agar dapet kepastia apan Co?"celetuk Rendiy

"Kepastian dari dia wkwk"tambah Andre

"Apan daah kalian berdua heboh buanget noh kayak si Supri dari tadi diem aje"Zico

"Eh lo kenapa Pri diem mulu"ucap Davit orang paling perhatian eyak.

"Lo lagi sakit" tanya Zico

"Atauuu lo kesambet, dari tadi kok ...." rendiy belum selesai gomong

"Eh.. ,gak aku cuma lagi berdoa. Ketrima gak ya...? Ucap Supriadi anak sholeh eheek. Yg biasa dipangil supri

"Aaah tenang wae kita tuuhyak pasti ketrima yakin deeh " Bagus dgn pedenya. Kebiasan dia tuh percaya diri buanget dgn apa yg dia lakuin.

"Dah udah yok mau lihat hasil seleksinya kagak tooh?" Andre mulai kesel

Mereka pun melihat hasil seleksi  yg tak juuwauh dari tempat mereka nimbrung.

"Tuh kan, kitanih pasti ketrima"Bagus dengan biasaanya

"Allhamdulillah"ucp syukur teman2× yg lain.

"Allhamdulillah kita ketrima" ucap supri

"Iyah kita satu sekolah lagi dari TK ampek SMA bersama wae dari dulu" celetuk Nando yang kata2×nya membuat haru teman2× hiks hiks hiks yang mbuat seketika suwasana jadi sedih gini sih.huuuwaaaaaa....

"Barsama selama lamanya kau dan aku bersama selama lamanya setia" Bagas and Bagus nyanyi lagu kesukaannya eyak.

"Udah jangan sedih2× lagi kita kan udah gede malu dilihat banyak orang nooh masak anak SMA gembeng gini"ucap Zico.

Tak terasa tinggal mereka sendiri yg ada di tempat itu karna siswa lain udah sibuk yaaa.. ada yg kenalanlah, selpi-selpi buat di pamerin udah ketrima di sekolah paporit gitu mungkin wkwk.

Terdengar tiba tiba "cek cek" dari sepeker sekolah "oke buat siswa yang keterima besok hari senin berangkat untuk penetuan kelas dan pembagian seragam dan siswa diharap pulang karna guru mau pulang and the sekolah mau ditutup sekian trimakasih."

"Laah kok kita kayak diusir gini sih"protes Andre

"Udah, kan ini juga udah siang pulang kuy emang apa kagak pada laper ?"celetuk Rendiy yg perutnya udah pada demo.

"Ayok pulang"ajak Zico

"Oke yok"Ucap Nando yang disertai  teman2× berjalan di belakang. mereka pun pulang kerumah masing2× iya iyak masak kerumah tetangga heheee.....




fiktif story anak GarudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang