Happy Reading😉😉
KELUARGA sye gak tau apa artinya keluarga.Sye memang punya tapi,mereka gak pernah anggap Sye ada bahkan Sye seperti benalu di keluarga tersebut.karena Sye cuma ANAK TIRI gak lebih.yang selaulu Nyusahin papa mama dan kakak tiri Sye.15 Tahun Sye bareng mereka,tapi Sye gak pernah dapat kasih sayang dari seorang kakak papa atau bahkan mama.
SAHABAT sye sangat tau apa arti mereka dalam hidup Sye.Sahabat merupakan KELUARGA, RUMAH, TEMPAT TINNGAL buat Sye.tempat Sye mengadu keseharian Sye,tempat Sye menuangkan seluruh kegundahan dalam hati,tempat Sye menceritakan keluh Kesah, Tempat Sye menumpahkan Air mata Kesedihan.
Dan saat Sye jatuh mereka yang tolong ,tapi nunggu ketawannya kelar.Sye dapat perhatian lebih dari sahabat Sye yaitu Selly dan Risa,dan teman teman kelas lainnya.mereka selalu kasih sayang perhatian dan nasihat buat Sye kalau Sye lagi terpuruk. Mereka yang selalu nyemangatin Sye,langsung ataupun gak langsung.gak langsungnya mereka nyemangatin lewat Spam Chat yang berisikan "jangan lupa makan sama istirahat,karena pura pura bahagia juga butuh tenaga"
sye cuman Senyum aja kalau di Spam Chat kayak gitu,karna itu FAKTA.Kadang Sye suka mikir,papa mama kandung Sye kenapa gak cariin Sye,apa mereka senang Sye gak ada di keluarga mereka?apa Sye gak anak kandung mereka?.
Sye bukannya gak pernah nyariin mereka,Tiap Hari Sye cari, walaupun Sye dikekang di rumah papa tiri Sye.tiap hari Sye doain.tapi memang tuhan belum berkehendak, mungkin.
Penasaran gak sama kelanjutan cerita nya?
Yuk lah di share ke semua teman temannya,adek, abang, kakak nya juga boleh:v.
Follow outhor yaw!
Vote + Coment kak bang dek tante om paman.