Prolog

6 0 0
                                    

Gak ngerti lagi kenapa gue harus ketemu sama dia! Busetdahhh kek ketiban apaan gitu yak. Semalem gue mimpi apa bisa ketemu sama tuh es batu? Untung nih ya dia ganteng, kalo kagak udah gue buang ke kandang buaya! Gila emosi bener dah kalo inget tuh cowok! Pacaran sama dia? Cih! Yang bener ah masa iya pacaran sama es batu gitu. Ogah gue!

Seorang Chessy Anastasia sedang berpikir keras kenapa perempuan itu harus bertemu dengan lelaki yang dingin nyaa luarbiasaa. Hufftt! Diajak bicara saja jarang menjawab, apalagi perasaan? Kalau sampai Chessy suka kepada laki-laki itu pastilah ia harus berjuang untuk bisa mencairkan hati lelaki itu.

Di lain tempat...

Gimana bisa ada makhluk cerewet kayak cewek itu sih! Bisa nya cuma ngoceh mulu kayak burung beo. Tuhan! Takdir seperti apa inii!!! Kenapa gue jadi harus berhadapan sama cewek gak tau aturan itu! Yang menurut gue dia tuh BadGirl! Jangan sampe ini hati jatoh ke dia! Berabe kalo gue jadi suka sama tuh cewek. Lagian, mana kuat dia sama sikap gue. Seminggu juga udah angkat tangan kayaknya.

Yeah! Rayhan Putra Aditya lelaki dengan paras tampan itu tak terima akan takdirnya yang harus dipertemukan dengan seorang BadGirl. Ia memikirkan bagaimana hidupnya kedepan jika ada makhluk cerewet itu? Akan kah lebih baik atau malah menjadi pelik? Mengganggu hidup orang saja!

Mungkin memang ini rencana Author untuk mempertemukan si manusia es dan si nyonya barbar! Untuk jalan ceritanya? Yuk ikuti petualangannya!

Apakah mereka akan bersatu dikemudian hari? Atau malah menjadi musuh? Penasaran kan? Yuk liat part pertama!




SEE U ON PART 1!!!!
Enjoyyyyyyyy😋




~

ColdBoy X BadGirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang